Pasukan John Kei melarikan diri selama seminggu dan memanggil polisi untuk menangkap

Home / Metropolitan / Pasukan John Kei melarikan diri selama seminggu dan memanggil polisi untuk menangkap

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-John Kei, bawahan akronim PM, memanggil polisi untuk menangkapnya seminggu setelah melarikan diri.

Perdana Menteri terlibat dalam perencanaan kelompok Kei untuk pembunuhan John.

Kepala Kepolisian Departemen Kepolisian Jakarta Yuya Yunus mengatakan bahwa Perdana Menteri saat itu bertanggung jawab untuk menyerang kediaman Nus Kei di danau hijau Tangerang di Banten. Diketahui telah dihancurkan bersama 15 kelompok Nus Kei lainnya.

Setelah mengetahui namanya, dia juga menjadi buron. , PM merasa tidak nyaman dan tidak nyaman.

Baca: Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia akan mencabut pembebasan bersyarat John Key, dan Bapas Bogor akan mengeluarkan keputusan sementara

Baca: Merlin tidak berpikir John Key telah meninggalkan Noosa sejak Perubahan telah terjadi sejak Kamenbang — penyerang diduga memanggil Yusri untuk meminta penangkapan dan penangkapan di kantor polisi di Cikarang.

“Dia pergi ke daerah Cikarang. Karena dia merasa tidak nyaman dan takut, dia menelepon kantor polisi Cikarang untuk menjawab panggilan. Jadi dia pergi melalui telepon dan ditangkap oleh polisi Berhenti, “kata Sikaron. Yusri (Yusri) ke Polisi Metropolitan Jakarta (Polisi Metropolitan Jakarta), Jakarta (Jakarta), 29 Juni 2020. Siapa yang pergi ke polisi? Selama waktu ini, tiga buron lainnya juga menyerah kepada polisi.

“Karena itu, ada empat DPD yang menyerah pada T, PM, ARK dan MAN pertama.” .

Sejauh ini, polisi masih mencari delapan kelompok John Kei lain yang berpartisipasi dalam serangan di Kosambi dan Tangerang.

Dibandingkan dengan 5 DPD sebelumnya, jumlah ini meningkat 3. Dia menyimpulkan: “Selanjutnya, kami akan mengembangkan dan memeriksa saksi dan tersangka dan melakukan perjalanan ke delapan DPD.”

Sejauh ini, polisi telah menangkap sebanyak 39 tersangka dalam dua dari John Kee Group. Tersangka yang menyerang dan menganiaya di lokasi yang berbeda. — Sebaliknya, polisi masih mencari pelaku pelaku lain yang terlibat dalam serangan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288