66 pasang warga Cinben Tangerang mendapatkan akta nikah

Home / Metropolitan / 66 pasang warga Cinben Tangerang mendapatkan akta nikah

Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau melaporkan

-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Ong Coek (84) -Ong Njuh (84) dan Coan Teh (73) – Pasangan Min Nio sangat bahagia. –Karena mereka dan 64 pasangan lainnya memperoleh akta pernikahan untuk pernikahan impian .

Petani Ong Coek dan Cuan Teh dan Min Nio, mereka adalah pemulung plastik, minuman botol, kotak kardus, sampah dan limbah setiap hari . Orang lain menyatakan terima kasih kepada Asosiasi Warga Negara Indonesia (IKI) karena mengorganisir akta nikah di Kabupaten Tangerang dan Kantor Kependudukan di Tigaraksa.

Baca: Kartono tidak percaya bahwa murid-muridnya dari universitas tetangga dapat membunuh anak-anak tanpa alasan

Baca: Flandy Limpele akan mengundurkan diri dari posisi pelatih bulu tangkis India

Baca : Putranya dibunuh oleh seorang siswa sekolah menengah, dan ibu dari ibu menugaskan anak lelaki itu seperti biasa. Asyadadji, seorang peneliti utama di Ikatan Warga Negara Indonesia (IKI), mengatakan bahwa pernikahan Nong Coek hanya dicatat secara agama.

Namun, mulai sekarang, pernikahan mereka telah terdaftar dan disahkan oleh negara.

“Karena itu, karena kejelasan status perkawinan mereka, para peneliti IKI anak-anak mereka mengutip para peneliti IKI dalam pernyataan tertulis pada hari Minggu (2020/03/08) dari Tribunnews.com bahwa ini adalah Status yang jelas, yaitu, anak warga negara Indonesia. Pada kesempatan ini, saya juga menerima Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk anak-anak cacat ganda dari Panti Asuhan Bhakti Luhur, Citra Raya, Tigaraksa dan Tangerang yang diterima oleh Direktur Perumahan. Yustin Nursing., Tanger Bojong Nangka di Tangerang, Minggu (8 Maret 2020). Siti dan karyawan Dibas Dukcapil, saudara perempuan PA Bhakti Luhur Yustin, pengurus dewan Cuanaya Veluana Arama, Prasetyadji mewakili Masyarakat Sipil Indonesia, Aping dan Bun Eng sukarelawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288