Seorang petugas polisi menangkap seorang ahli komputer yang menyebarkan virus Corona di bandara Soekarno-Hatta

Home / Metropolitan / Seorang petugas polisi menangkap seorang ahli komputer yang menyebarkan virus Corona di bandara Soekarno-Hatta

Laporan oleh Ega Alfreda, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta Jakarta-Tribunnews.com-Penulis scam tentang penularan virus corona di Bandara Soekarno-Hatta pada 27 Januari 2020 ditemukan di Bandara Soekarno-Hatta Satrkrim Polresta ditangkap. — Di masa lalu, kerumunan berada di media sosial dengan penumpang Umrah dan tiba-tiba jatuh, seperti seseorang yang terkena virus korona.

Dalam sebuah artikel yang dipublikasikan di jejaring sosial Facebook, ia menulis bahwa penumpang yang baru saja kembali dari Umrah diduga jatuh karena virus Corona.

“Menurut laporan, ketakutan telah menyebar dan ada pandangan lain tentang penipuan” Korona lampu dan keluarga korban tidak menerima, “Kepala Polisi Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Terminal Bandara Sodikarno-Hatta 1B Adi Ferdian Saputra Pol mengatakan, Jumat (28/2/2020). Soekarno-Hatta juga memperdalam dan menemukan yang menyebarkan ho.

Baca: Model jenggot dan janggut pria memungkinkan seseorang untuk mendapatkan korona Virus, apakah ada kebutuhan? -Deepen, penulis penipuan menyebar dengan Angkatan Udara Kerajaan sekitar jam 2 siang pada tanggal 12 Februari 2020 (28). WIB .

“Tersangka ini berada di salah satu” Lebih Tinggi Institusi pendidikan lulus dan memperoleh diploma ilmu komputer, lanjut Adi.

Jika korban meninggal di Dermaga 3 Ba, dia melanjutkan. Bandara Soekarno-Hatta bukan disebabkan oleh virus korona, tetapi oleh serangan jantung (juga dikenal sebagai kematian mendadak).

Ini setelah tim medis memeriksa korban yang baru saja kembali dari Tanah Suci untuk melakukan layanan umrah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288