Tiga hari setelah tragedi pembunuhan anak laki-laki berusia 6 tahun, banyak anak bermain di dekat TKP

Home / Metropolitan / Tiga hari setelah tragedi pembunuhan anak laki-laki berusia 6 tahun, banyak anak bermain di dekat TKP

Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Glary Lazuardi di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, seorang warga Sawah Besar di Jakarta Pusat-Jakarta Pusat dikejutkan oleh pembunuhan enam anak laki-laki, yang diduga dibunuh. NF, remaja 15 tahun.

Pada sore atau tiga hari setelah pembunuhan, Minggu (8/3/2020), banyak warga terlihat memasuki dan keluar dari gang tempat kediaman NF berada. Adegan pembunuhan.

Saya juga melihat banyak anak berusia antara 5 dan 10 tahun. . Mereka bermain di lokasi pembunuhan. Dapat dilihat bahwa ada dua gadis bermain dengan gadget. … Rumah tempat pembunuhan itu bertingkat dua. Pasukan polisi kuning melewati pintu masuk rumah.

Baca: PO Pandawa 87 sekarang memiliki bus mewah yang dikendarai oleh Volvo B11R, diangkut oleh Adi Putro Karoseri. Kayu pintu mulai mengelupas. Noda hitam bisa dilihat di pintu. Namun, karena rumah itu ditutupi oleh tirai, bagian dalam rumah tidak dapat dilihat.

Baca: Ngabalin Tuding banyak tweet virus korona pesan dari media sosial

Pada saat yang sama, di lantai dua, Anda masih bisa melihat banyak pakaian di bawah sinar matahari.

Rumah itu terletak di depan jalan masuk di mana penduduk setempat masuk dan meninggalkan koloni. Lorong hanya bisa dilintasi oleh sepeda motor.

Antara satu rumah dan lainnya, rumah-rumah itu berdekatan satu sama lain. Tidak jauh dari rumah adalah rumah korban. Jarak dari rumah korban ke rumah si pembunuh sekitar 50 meter.

Sebagai referensi, NF akan membunuh anak berusia 6 tahun itu, Kamis (3/5/2020). NF beruntung menyelamatkan korban di lemari di lantai dua – sehari kemudian, NF melaporkan kejadian itu ke polisi Taman Sari. Namun, karena TKP termasuk dalam wilayah hukum Kantor Polisi Sawah Besar, kasus tersebut ditangani oleh Kantor Polisi Sawah Besar dengan bantuan Kepolisian Metro Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288