Setelah ditangkap oleh polisi, pencuri itu meninggalkan ketiga rekannya dan langsung dibunuh oleh bensin.

Home / Metropolitan / Setelah ditangkap oleh polisi, pencuri itu meninggalkan ketiga rekannya dan langsung dibunuh oleh bensin.

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT-Pencuri toko serba ada di Duren Sawit, sebelah timur Jakarta, segera membuka bensin ketika ia sedang berpatroli. A bertindak sebagai pengemudi, mengendarai Avanza.

Segera tancapkan akselerator dan bubarkan benda-benda yang sebagian sudah diletakkan di dalam mobil. Pintunya belum ditutup. Tiga temannya tidak bisa lepas dari kejaran polisi. Satu orang terbunuh akibat pertempuran, dan dua lainnya ditangkap hidup-hidup. Selama penangkapan, masyarakat mengklaim telah mendengar setidaknya enam tembakan. -Di antara empat pelaku, satu terbunuh, dua ditangkap dalam kondisi hidup, dan yang lainnya melarikan diri. Untuk informasi lebih lanjut:

1. Menyerang polisi dengan parang – Yusri Yunus, kepala hubungan masyarakat di Kepala Kepolisian Kota Jakarta, mengkonfirmasi bahwa Duren Sawit Ada penerbangan di toko-toko di daerah tersebut, pada dini hari Kamis (16/4/2020) di Jakarta Timur.

Yusri mengatakan bahwa salah satu dari empat pencuri tewas karena mencoba menyerang polisi dengan parang. -Baca: Data terakhir 16 April, virus Corona di 34 provinsi di Jawa Tengah, Provinsi Banten

Baca: Polisi pencuri sopir Buru mencuri di pasar mini Duren Sawit

Baca: Tyson ยท Tyson Lynch terjebak di Australia, Melaney dan putranya merasa kehilangan di Jakarta- “Selama penangkapannya, YS, salah satu inisialnya, mengeluarkan parang dalam upaya untuk melukai Polisi. “Menurut langkah-langkah tegas yang diambil oleh SOP, api permanen ditembakkan pada petugas, dan kemudian tembakan ditembakkan pada petugas. “Yusuf mengatakan kepada wartawan, Kamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288