Riza Patria terpilih sebagai Wakil Presiden DKI Jakarta

Home / Metropolitan / Riza Patria terpilih sebagai Wakil Presiden DKI Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ahmad Riza Patria terpilih sebagai Letnan Gubernur DKI Jakarta. -Polisi Gilindra melampaui saingannya Cawagub PKS Nurmansjah Lubis. -Sebanyak 100 suara, Riza memenangkan 81-81 suara dengan Nurmansjah 81-81.

Suara tidak sah adalah dua (2) suara, suara sah adalah 98 suara.

Pemilihan Wakil Gubernur Jakarta akan digelar dalam rapat pleno, Senin (6/4/2020), ruang konferensi di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Gambier, Jakarta Pusat.

“” No. 1 urutan Riza Patria, dengan 81 suara. Urutan 2 Nurmansjah Lubis, dengan 17 suara Jumlah suara sah adalah 98, dan jumlah suara tidak sah adalah 2 (2 suara total 100 suara, “kata ketua panitia pemilihan kepada Farazandi Fidinansyah (Farazandi Fidinansyah) Wakil Gubernur DKI Jakarta. Baca suara.

Baca : Berita: Riza Patria terpilih sebagai Deputi Gubernur Jakarta – setelah serangkaian suara dan penghitungan, DPRD DKI kemudian akan melanjutkan dengan risalah rapat dan risalah rapat. Pemilihan akan diserahkan kepada Presiden Republik Indonesia melalui Menteri Dalam Negeri – langkah selanjutnya, Presiden akan menunjuk Wakil Gubernur untuk terpilih menjadi DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288