Sebut kondisi Jakarta yang khawatir dengan corona, telepon Dekan FK UI Soroti Chokovy: tidak valid

Home / Metropolitan / Sebut kondisi Jakarta yang khawatir dengan corona, telepon Dekan FK UI Soroti Chokovy: tidak valid

TRIBUNNEWS.COM-Profesor Ari Fahrial Syam, Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Indonesia (UI), terus terang berkomentar atas permohonan Presiden Joko Widodo (Yokovi). Keterasingan sosial tidak efektif dalam mengurangi penyebaran virus korona.

Lalu, ia menyebutkan bahwa tingkat kematian virus korona di Indonesia telah mencapai lebih dari 8%.

Pernyataan itu disebarkan oleh Ari Fahrian (Ari Fahrian) melalui koneksi telepon di saluran. Acara bincang-bincang TVOne YouTube, Sabtu (28 Maret 2020). Ali berkata: “Kami benar-benar menghadapi pandemi global Covid-19, dan kasus psikologis di Indonesia telah melampaui 1.000.” “Jumlah kematian juga telah melampaui 100, dan angka kematian kami telah melampaui 8%.”

Tidak hanya itu, Ali Setiap hari, dia mengatakan dia mendengar berita tentang kematian staf medis saat merawat pasien virus Corona.

Dia mengatakan bahwa staf medis mungkin terinfeksi dengan virus corona dari pasien yang menjalani perawatan.

“Ini karena penularan lokal, jadi penularan ini menyebar setiap hari kita mendengar kematian dokter,” Ali.

“Jadi dokter dan petugas kesehatan yang secara langsung menangani pasien mungkin juga secara langsung terinfeksi oleh pasien.” –Ali mengatakan bahwa ketika berhadapan dengan virus Corona, Indonesia sekarang dalam keadaan mengejutkan

Baca selengkapnya Informasi> >>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288