Partai Demokrat Republik Demokratik Jakarta akan segera mengirim surat kepada Chokovy, memilih Riza Patria sebagai Letnan Gubernur

Home / Metropolitan / Partai Demokrat Republik Demokratik Jakarta akan segera mengirim surat kepada Chokovy, memilih Riza Patria sebagai Letnan Gubernur

Laporan oleh Trangnews.com, seorang reporter Jakarta-TRIBUNNEWS.COM Jakarta-Ahmad Riza Patria terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk masa jabatan Dari 2017 hingga 2022. Partainya akan segera meneruskan hasil pemilihan dan hasil pemilihan kepada Presiden Joko Widodo melalui Kementerian Dalam Negeri. Pada hari Senin (6/4), ketua rapat pleno yang diadakan di gedung DPRD Jakarta di pusat kota Jakarta mengatakan: “Kemudian kami akan mengkomunikasikan hasilnya kepada Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Dalam Negeri “” 2020) .

Sebagai ketua pertemuan, Placetio sekali lagi membacakan suara Wakil Gubernur DKI di Jakarta.

Baca: Jawab Sikap Anies Baswedan terhadap terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta — dari total 100 hak suara, Ahmed Ahmad Riza Patria memenangkan 81 suara, sementara Nurmansjah Lubis hanya mendapatkan suara. 17 suara.

Meskipun ada dua (2) tiket tidak valid, ada 98 tiket yang valid.

Juga meminta semua anggota Dewan yang hadir untuk menyetujui hasil penghitungan wakil gubernur – Baca: Ahmad Riza Patria terpilih sebagai wakil gubernur DKI Jakarta– – Semua anggota dewan direksi yang hadir pada rapat pleno telah mengumumkan persetujuan mereka. 81 suara. Nurmansjah Lubis memenangkan 17 suara. Menurut hasil pemilihan gubernur letnan. “Plasettio mengatakan bahwa Ahmad Riza Patria (Ahmad Riza Patria) telah diidentifikasi sebagai wakil gubernur terpilih DKI Jakarta, ia akan melayani dari 2017 hingga 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288