Cegah Corona, Ancol dan Ragunan menyebar ke negara bagian Monas yang ditutup sementara selama dua minggu

Home / Metropolitan / Cegah Corona, Ancol dan Ragunan menyebar ke negara bagian Monas yang ditutup sementara selama dua minggu

Menurut TRIBUNNEWS.COM, ibu kota Jakarta, Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa pemerintah Jakarta Malaysia akan menutup semua tempat wisata mulai besok (14 Maret 2020) . Waktu penutupan adalah dua minggu. — “Semua tempat wisata dan tempat hiburan dari Pemerintah Provinsi Jakarta akan ditutup dalam dua minggu ke depan,” kata Anes pada konferensi pers yang diadakan di Balai Kota Jakarta pada hari Jumat. (13/3/2020) .

“Ini artinya jika tempat wisata ditutup, Ancol ditutup, Ragunan ditutup, Monas ditutup, dan museum yang dioperasikan oleh DKI juga akan ditutup,” lanjutnya. Pengaruhnya, semua pertandingan Liga Premier telah ditunda hingga akhir pekan 4 April-Membaca: Jokowi mengakui bahwa jumlah pasien terus meningkat-beberapa informasi tentang virus Corona belum diungkapkan kepada publik-Selain itu, Provinsi DKI Jakarta Pemerintah juga membatalkan aturan tidak pakai selama dua hari.

Sementara angkutan umum terus beroperasi.

“Transportasi umum terus beroperasi,” kata Anis. Anies melaporkan bahwa penutupan semua tempat wisata untuk meminimalkan aktivitas warga tan di kerumunan untuk mencegah penyebaran coronavirus tipe 2 yang menyebabkan penyakit covid-19.

“Apa tujuannya”, untuk meminimalkan aktivitas penghuni di ruang terbuka “penghuni ada di mana-mana,” katanya.

Pada hari Jumat sore, ada 69 co-19 kasus positif di Indonesia. Dua di antaranya adalah anak kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288