PKS mengatakan bahwa Anies lebih baik daripada Ahok dalam mengelola banjir di Jakarta.

Home / Metropolitan / PKS mengatakan bahwa Anies lebih baik daripada Ahok dalam mengelola banjir di Jakarta.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DKI mengirim Ketua Partai Keadilan dan Kemakmuran (PKS) Jakarta Mohammad Arifin (Mohammad Arifin) mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lebih berhasil dalam menahan banjir daripada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. — Arifin Ketika ditanya tentang hasil survei barometer India, dibandingkan dengan Annes, Ahawk adalah yang paling efektif dalam menyelesaikan masalah banjir di ibukota. Di bawah kepemimpinan Agnes, “kata Arifin di DPRD DKI di Jakarta, Selasa (18/2/2020) .- Arifin mengatakan bahwa dari banjir di Jakarta, keberhasilan Agnies dalam pencegahan banjir terlihat.

Baca: Hasil Survei: Dibandingkan dengan Anies dan Jokowi, Ahok telah membuat prestasi yang lebih baik dalam mengatasi lalu lintas Jakarta dan banjir-lebih sedikit pengungsi yang dilanda banjir. Mengurangi, maka jumlah pengungsi di era Pak Anes jauh lebih kecil dari pada gubernur. Salah satunya adalah melalui rencana integrasi transportasi dengan Jaklingko .

“Masalah kemacetan lalu lintas, Anis (Anies) juga lemah. Misalnya, ia memenangkan Penghargaan Manajemen Transportasi Nasional, peringkat ketiga di dunia. Said.

Hasil investigasi

Sebelumnya, survei barometer India menjadikan Ahok gubernur paling sukses yang menghadapi masalah banjir di ibukota.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288