PMKS dengan gejala Corona meninggal di Tanah Abang dan istrinya langsung diuji oleh Covid-19

Home / Metropolitan / PMKS dengan gejala Corona meninggal di Tanah Abang dan istrinya langsung diuji oleh Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dikatakan bahwa seseorang dengan masalah perlindungan sosial (PMKS) meninggal di daerah Tanah Abang di Jakarta Pusat.

PMKS meninggal karena virus korona atau gejala Covid-19.

Read: Satgas Riau Metode pengelolaan COVID-19 kasus-untuk mengantisipasi penyebarannya, setiap orang yang telah menghubungi korban harus menjalani tes swab. -Yassin Passaribu, penanggung jawab jalan Tanah Abang, istri dan orang yang menghubungi PMKS mengatakan untuk memulai Kompas.com. “Kapas kapas langsung diuji oleh staf Pusat Kesehatan Tanah Abang .

” Kapas kapas dilakukan oleh staf Pusat Kesehatan Tanah Abang. Kami juga (saat ini) melakukan tes skala besar di blok A dan B (Pasar Tana Abang), “kata Yasin. Pada hari Selasa (23 Juni 2020) ke Kompas.com .

Tanah Abang Kepala pusat kesehatan kabupaten, Sari Ulfa, menghubungi secara terpisah dan mengatakan bahwa inspeksi telah dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. — “Kami tidak tahu apakah mereka memiliki gejala atau gejala infeksi ikan. Dia mengatakan bahwa kami masih mengikuti prosedur, Dan dicap. Dia berkata: “Lalu, karena dia PMKS, dia dibawa pergi oleh layanan sosial.

PM Istri SKS Sari mengatakan bahwa dia meninggal pada hari Selasa pagi ketika dia membiarkan isolasi independen dan menunggu hasil tes pada swab diumumkan. Dia menyimpulkan: “Oleh karena itu, terpisah dari PMKS lainnya, Terpisah. Menunggu hasil.

Untuk referensi, Selasa (23/6) / 2020, di dekat stasiun pemantauan Dinas Perhubungan Jakarta di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, PMKS dengan gejala Covid-19 ditemukan tewas. ) .

PMKS ditemukan oleh unit eksekutif dari unit transportasi (Satpel) di wilayah Tanah Abang di Amerika Serikat pada pukul 06:30 UTC.

Baca: Seorang wanita hamil berusia 7 bulan di Malang karena korona Dia meninggal, dirawat di rumah sakit selama 5 hari, menderita gagal alami, detak jantung dan sesak napas – tubuh PMKS dievakuasi ke Rumah Sakit Tarakan-ketika istri tersebut dibawa ke Tengsin Rubber di Tanah Abang Tempat tinggal sementara Hall, -Artikel ini diposting di Kompas.com, dengan judul: PMKS meninggal karena gejala Covid-19 di Tanah Abang, orang-orang ini berhubungan langsung dengan tes swab

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288