Langit-langit pusat perbelanjaan Bekasi Junction runtuh: bagian dari aula hancur dan 6 orang terluka

Home / Metropolitan / Langit-langit pusat perbelanjaan Bekasi Junction runtuh: bagian dari aula hancur dan 6 orang terluka

BekasiTRIBUNNEWS.COM- Atap pasar proyek Bekasi di Jalan Ir H Juanda Interchange Bekasi di Kabupaten Bekasi Timur, Kota Bekasi runtuh pada Jumat (26/3/2020). — – Insiden itu menyebabkan 6 orang terluka.- — Saksi mata di TribunJakarta.com menemukan bahwa atap yang runtuh terletak di lobi pintu masuk utama mal.Banyak agen tampaknya sibuk menutup pintu kaca dengan terpal dan tangki air untuk mencegah puing-puing di atap agar tidak berserakan. Terlihat dari luar.

Dai Di (30), saksi peristiwa mengatakan bahwa kejadian di atap terjadi sekitar 30:11 dari Bank Dunia.

Pada waktu itu, ia dan banyak temannya memulai kegiatan promosi produk di lobi.

“Ya, kami mengobrol selama 10 menit, dan langit-langit tiba-tiba runtuh,” kata Didi.

Dia menjelaskan bahwa ada sekitar 11 orang di aula pada saat itu, 6 dari mereka terluka karena jatuh dari atap.

“Ada 6 korban, cedera kepala sedang, dan kebocoran lainnya. Korban dibawa ke sini atas inisiatifnya sendiri,” katanya.

Didi mengakui bahwa sebelum atap langit-langit tidak runtuh, tidak ada tanda-tanda sama sekali, seperti suara atap dan atap mulai perlahan-lahan jatuh. – “Tidak ada tanda sama sekali, hanya runtuh. Sepertinya tidak terlalu jelas karena ada musik di dalamnya,” katanya. Adapun saat ketika atap runtuh, Daidi terhindar karena ia berhasil menghilangkan puing-puing dari atap dengan tangan. Baca: Setelah tanggapan kepala polisi terhadap masalah ini dikeluarkan, masih ada banyak warga yang nongkrong dan berkerumun – dari sana, ia segera meninggalkan lokasi atap dan punya waktu untuk membantu rekan-rekannya. Hancur oleh puing-puing.

“Saya bertanya apa yang harus dilakukan dengan tanggung jawab di sini. Kondisi korban masih sadar, tetapi hanya pala yang bocor, dan bibirnya pecah,” katanya. Artikel ini dipublikasikan di Tribunjakarta.com, berjudul: Atap Pusat Robot Rob Bekasi Junction, 6 orang menjadi korban alami dari cedera kepala.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288