Pimp mengakui bahwa ia dapat memenangkan transaksi Rs 500 crore

Home / Metropolitan / Pimp mengakui bahwa ia dapat memenangkan transaksi Rs 500 crore

Jakarta Reporter Polisi Igman Ibrahim – TRIBUNNEWS.COM Polisi Jakarta-Jakarta mengungkapkan kasus pelacuran rahasia (germo) di Hotel D’arcici Sunter Jalan Sunter Permai Raya A1 di Sunter Agung, Jakarta utara. Menjelang Jumat pagi (28/2/2020). -Dalam kasus ini, Pol Yusri Yunus, kepala hubungan masyarakat di Kepolisian Jakarta, mengatakan partainya telah menangkap G (20) pertama yang diduga mucikari dalam transaksi seks Orang-orang. asrama.

Baca: Prostitusi dibungkus dalam puncak kontrak pernikahan: melalui penemuan Youtube

“Tim membawa tersangka pelaku, saksi dan bukti ke polisi, yang memakai Tanjung Priok Mako untuk penyelidikan lebih lanjut,” media Grup ini berlangsung pada Sabtu (29/2/2020).

Menurut pernyataan penulis, tersangka Yusri G mendapat manfaat hingga Rp 500.000 dari setiap transaksi yang diterima oleh kliennya. , Red) mengaku mendapat untung Rp 500.000 dalam sekali jalan melalui tiga layanan ini “,

ia juga menjelaskan bahwa polisi menyita dua bra hitam, dua pakaian dalam merah dan putih, dan nomor kamarnya adalah 1202, kunci hotel dengan uang tunai Rp 500, dan penerimaan pemesanan hotel di D’Arcici, sebesar Rs 350.000, – Tindakan penulis diduga telah melanggar Pasal 2 Pasal 1 Undang-Undang 21 Undang-Undang Hubungan Internasional tahun 2007 Paragraf, yaitu, KUHP dan / atau Pasal 506 tentang pemberantasan perdagangan orang.KUHP bertujuan untuk mengambil untung dari perempuan dan mencari perlakuan buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288