Pada awalnya, ada darah kering di selokan, yang menjadi lebar 1 dan anak digantung dan tubuhnya bengkak.

Home / Metropolitan / Pada awalnya, ada darah kering di selokan, yang menjadi lebar 1 dan anak digantung dan tubuhnya bengkak.

TRIBUNNEWS.COM-Selasa (30/6/2020) di Rangkap Jaya Baru, Kota Depok Pancoran Mas, tali nilon 1,5 meter mengikat lehernya ke atap kamar mandi. Sayangnya, suami seorang anak meninggal. – Korbannya adalah Edi Suhatna (46 tahun), yang tinggal di Desa Rawa Denok, Desa Rangkap Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok. – Kepala unit (Kanit), polisi Reskrim Metro Pancoran Mas, dan Kota Depok Iptu Hendra mengumumkan insiden tersebut.Dia diketahui oleh keluarganya sekitar pukul 08.40 pagi di WIB. Residen Lisda, yang tinggal di tempat kejadian, ditemukan menggantung korban.

“Ketika dia akan berbelanja sekitar jam 8:30 pagi di Bank Dunia (WIB), Suster Risda melihat bahwa barang-barang di sana sudah kering.” Iptu Hendra (Iptu Hendra) pada hari Selasa ( 6/30/2020) dalam pernyataan resmi kepada wartawan.

– Hasilnya dibawa ke perhatian suaminya oleh Lisda. Sang suami kemudian diberitahu bahwa warga lain menyerahkan laporan itu kepada polisi di daerah Pancoran Mas, Metro Depo.

Baca: Pejabat Bali bertekad untuk menggantung diri di kamar mandi kantor, masih punya waktu untuk membersihkan diri untuk mengakhiri hidup mereka

Membaca: Orang-orang bertekad untuk menggantung diri karena beban mental, tidak dapat membantu yang bermasalah Kakak

“Ternyata setelah verifikasi, mereka menemukan bahwa korban sudah mati, mayatnya bengkak dan dibebaskan.” Dia berbau tidak sedap. “

” Ketika mereka tiba di terak, para anggota segera pergi ke TKP dan menghubungi keluarga mereka, “katanya. — Menurut kesaksian keluarga korban, Eddie adalah seorang suami, bercerai sekitar 20 tahun yang lalu, dan Ada seorang anak yang menemani ibunya di Dampok, Lampang. Otopsi dilakukan atas kejadian ini. Mereka menerima kejadian itu sebagai bencana, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288