Selama PSBB, GrabBike masih dapat digunakan di daerah sekitar Jakarta

Home / Metropolitan / Selama PSBB, GrabBike masih dapat digunakan di daerah sekitar Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melarang ojek online untuk mengangkut penumpang selama implementasi pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Menurut Peraturan Gubernur No. 33 tahun 2020, larangan tersebut mulai berlaku hari ini (10 April 2020).

Karena alasan ini, aplikasi bersepeda Grab memutuskan untuk menangguhkan GrabBike di Jakarta. Wilayah:

Baca: Festival kembang api terbesar di Jepang dibatalkan pada Juli 2020

Baca: MAKI menggugat Perona Jokowi dalam Konstitusi Tribunal untuk korona

Namun, Manajer Umum Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan bahwa fitur GrabBike dapat digunakan oleh pengguna di Jakarta.

“Jumat, layanan GrabBike masih dapat memberikan layanan kepada penumpang di kota DKI Jakarta, Dangerang dan Bekasi dan kota-kota lain di Indonesia.”

Selain itu, untuk meramalkan permintaan penumpang Jakarta, Grab siap untuk menyediakan lebih banyak Tim GrabCar.

“Kami telah memperingatkan 1.000 tim khusus dalam bentuk mobil GrabCar dengan partisi plastik di antara pengemudi. Neneng mengatakan.

Selain itu, Neneng juga menyediakan berbagai fungsi lain untuk menggunakan sepeda motor Sebagai contoh, pengguna Jakarta masih dapat menikmati layanan pengiriman barang dan makanan. Dia mengatakan: “Berbagai layanan pengiriman, pengiriman makanan, dan pengiriman barang, GrabMart akan terus memberikan layanan kepada penduduk DKI di Jakarta. “Sebelum ini, Anies Baswedan, Gubernur DKI, Jakarta menyatakan bahwa ojol dilarang membawa penumpang selama implementasi PSBB di Jakarta. Ojol hanya diizinkan untuk mengangkut barang. Anies mengatakan pada konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta pada hari Kamis:” Ojol dapat Kirim barang secara online, tetapi bukan orang. “(04/09/2020) .

Transmisi Anis, dalam peraturan implementasi PSBB, menetapkan larangan transportasi online penumpang sepeda motor selama PSBB. Dia mengatakan:” Pergub harus mematuhi referensi, Oleh karena itu, kami telah membuat ojek secara online sesuai dengan instruksi Permenkes No. 9 pada tahun 2020.

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com, berjudul “PSBB, Fungsi GrabBike masih tersedia di” Jakarta “terdekat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288