KPAI dan psikolog menjelaskan bahwa seorang siswa sekolah menengah 6 tahun membunuh seorang anak lelaki yang terinspirasi oleh film horor.

Home / Metropolitan / KPAI dan psikolog menjelaskan bahwa seorang siswa sekolah menengah 6 tahun membunuh seorang anak lelaki yang terinspirasi oleh film horor.

TRIBUNNEWS.COM-Komisaris Retno Listyarti dari Komite Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menjawab pertanyaan tentang pembunuhan seorang anak lelaki berusia 6 tahun bernama NF (15) di pusat kota Jakarta. Alasan pembunuhan itu karena terinspirasi oleh film horor dan film sadis yang sering ditonton aktor. -Reynolds mengatakan adegan dalam film akan mempengaruhi perilaku anak-anak yang meniru. Apa yang mereka lihat langsung di sekitar mereka, atau apa yang mereka lihat di acara TV dan film, “kata Rempno, yang dikutip oleh Kompas.com (Minggu, 3 Agustus, 2020). Menurut Retno Dikatakan bahwa ada faktor-faktor lain yang membunuh tetangga. ————————————————————— Dari itu karena menonton film tidak sepenuhnya dimotivasi oleh pembunuhan film. perilaku. “Baca: Serangkaian perilaku abnormal ABG pembunuh anak laki-laki berusia 6 tahun mulai dari Prick Toad hingga Cat Throw

Baca: Retno Listyarti menyoroti film Chucky tentang kasus ABG boy killer: meniru apa yang mereka anggap keren

he Orang tua kemudian diminta untuk mengawasi anak-anak mereka.

“Di sini Retno berkata:” Orang tua memberikan bantuan dan memantau pentingnya apa yang anak-anak mereka tonton melalui aplikasi TV dan YouTube. “”

“Mempertimbangkan sebagian besar Anak sudah memiliki ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288