TNI-Polri membagikan 1.200 bal beras kepada penduduk yang terkena pandemi Covid-19 di desa Kapuk

Home / Metropolitan / TNI-Polri membagikan 1.200 bal beras kepada penduduk yang terkena pandemi Covid-19 di desa Kapuk

Reporter Tribunnews.com, laporan Gita Irawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-TNI-Polri didistribusikan di dapur umum pada hari Selasa kepada masyarakat di wilayah barat Kapuk yang terkena dampak wabah Covid-19. 1.200 bungkus beras. Jakarta (21/4/2020).

Melaksanakan kegiatan ini untuk mendukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menerapkan kebijakan pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Kav Valian Wicaksono Magdi (Kav Valian Wicaksono Magdi), komandan Kodim di Jakarta Barat, adalah koordinator dapur umum TNI – polisi setempat di distrik Kapuk di Jakarta barat mengumumkan bahwa memasak untuk umum Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial TNI dan Polri saat menyiapkan makanan cepat saji. Orang-orang yang paling membutuhkan makanan.

Baca: Covid-19 tes skala besar yang diselenggarakan di belakang tempat parkir Wisma Atlet Kemayoran Besok

Baca: Belva Restats as St afsus, Ekonom: Milenium harus memiliki integritas

“Menyalurkan 1.200 bungkus nasi siap saji selama waktu makan tiga jam, yaitu pagi, siang dan sore. Kelurahan Kapuk yang terluka dari pintu ke pintu dibantu oleh Babinsa , Setiap pengungsi Babin Kamtabumas dan pejabat terkait, “kata Valian dalam pernyataan resmi kepada Pusat Penelitian Militer Indonesia, Selasa (21/4/2020). Saya berharap kegiatan ini benar-benar dapat mengurangi beban bagi mereka yang benar-benar membutuhkannya, terutama mereka yang merupakan pekerja sementara selama wabah ke-19.

“Gaun dapur umum sesuai dengan perintah Panglima TNI Marshal Hadi Tjahjanto. Dapur umum sudah beroperasi. Dari 15 April 2020 hingga 7 hari sekarang. Varian berkata:” Kegiatan ini bertujuan untuk Mendukung kinerja Satuan Tugas Covid untuk mempercepat Covid19 di Jakarta Barat. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288