Besok, pusat perbelanjaan di Jakarta mulai dibuka kembali, tetapi penyewa ini belum mendapatkan hak untuk beroperasi

Home / Metropolitan / Besok, pusat perbelanjaan di Jakarta mulai dibuka kembali, tetapi penyewa ini belum mendapatkan hak untuk beroperasi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Hingga 80 pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan DKI Jakarta akan kembali beroperasi besok (15 Juni, 2020) Senin.

Namun, Jakarta Ellen Hidayat, ketua Asosiasi Asosiasi Mal Belanja Indonesia (APPBI), mengatakan bahwa tidak semua penyewa dapat beroperasi selama pembatasan sosial transisi berskala besar (PSBB).

Setidaknya 6 jenis penyewa tidak akan dapat bekerja besok.

Baca: Ketika pusat perbelanjaan dibuka pada tahap pertama, staf penyewa pusat perbelanjaan akan berkurang sebesar 50%

“Siapa yang tidak bisa membukanya, bioskop, kebugaran, mainan anak-anak, pijat, karaoke, tubuh dalam Sebuah pernyataan pada hari Minggu (14/6/2020) mengatakan: “Salon dapat dibatasi untuk potongan rambut.

Allen memastikan bahwa setelah membuka kembali pusat perbelanjaan, langkah-langkah sanitasi yang ketat akan diterapkan. Kesepakatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Berbagai perjanjian kesehatan yang akan diimplementasikan termasuk penyediaan bak cuci, pembersih tangan, mencuci tangan Liquid, satu set topeng dan topeng yang diperlukan untuk memasuki area pusat perbelanjaan, mengukur suhu tubuh, membatasi jumlah pengunjung hingga 50% dari total kapasitas, dan menerapkan aturan jarak aktual di pusat perbelanjaan.

Bahkan, Ellen mengusulkan Beberapa pusat perbelanjaan telah menerapkan 100% program non-kontak atau “gratis”. Misalnya, di pusat perbelanjaan Emporium Pluit, pusat perbelanjaan menjalankan program 100% non-kontak dengan tidak menyentuh wastafel, pembersih tangan, dan pembersih tangan. Katakan: “Demikian pula, tombol lift menggunakan sensor, sehingga pengunjung tidak perlu menyentuhnya. “-Allen juga mengatakan bahwa mereka akan terus berkoordinasi dengan semua penyewa di mal, memberikan prioritas untuk mencegah penyebaran menyebar. Covid-19.

Baca: Anda dapat membeli pusat penjualan makanan dan obat-obatan di DKI Jakarta Produk

“Bagaimanapun, sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, ini adalah tanggung jawab dan tekad kami untuk memutus rantai komunikasi Covid-19 untuk masa depan kehidupan kita. Siapa yang akan datang, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288