Penyerahan diri Usman ke polisi dipertahankan: pulang dengan reuni yang berbeda

Home / Metropolitan / Penyerahan diri Usman ke polisi dipertahankan: pulang dengan reuni yang berbeda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Usman (42 tahun), sopir dan pemilik biro perjalanan, aman di Polda Metro Jaya. Pada hari Minggu (10/5), seorang pria dari Pamulang, Jawa Tengah, dibawa ke lokasi yang aman oleh polisi ketika melintasi pos pemeriksaan kontrol lalu lintas di Kantor Polisi Metro Jaya, sebelah barat Bekasi Chikalang, sebelah barat Jawa. ) Mengenai larangan pemerintah untuk kembali ke Cina. Ternyata dia membawa delapan penumpang dari Jakarta yang ingin kembali ke Pemalang dalam situasi Covid-19 dalam perjalanan pribadi.

“Di Sicikarang, jalan yang saya kendarai dihadang oleh polisi. Jakarta Polda Metro Jaya, Senin (11/5) .

Usman mengakui bahwa ia telah bergerak di bidang pariwisata Sudah 10 tahun, tetapi Usman tidak menyangkal alasan mengapa pemerintah melarang perjalanan pulang-pergi. Kembali ke kampung halamannya di tengah situasi Covid-19 tidak lebih dari merujuk pada arahan Menteri Perhubungan Budi Karya. Dalam pandemi Covid-19, industri transportasi Menurut pernyataan Budi Karya, pemerintah mengizinkan semua kendaraan beroperasi secara normal mulai 7 Mei 2020, asalkan mereka harus mematuhi perjanjian kesehatan kelompok kerja Covid-19.

Baca: Prakiraan Zodiak 2020 5 Rabu, 13 Januari: Gemini penuh dengan ambisi, Aries kewalahan dan masalahnya adalah informasi bersih dari Budi Kar Usman juga telah menerima Ya, kemudian ia berpikir untuk mengangkut penumpang dari Jakarta ke kota mereka. Kampung halamannya bukan masalah.

“Tetapi pemerintah mengumumkan bahwa semua moda transportasi dapat dimulai kembali dari 7 Mei 2020. Memahami masyarakat seolah-olah semua moda transportasi dapat bekerja dan pulang. “Rossman.-Menurut Usman, sebagian besar kendaraan yang kembali ke rumah mereka dihentikan oleh polisi ketika jalan tol itu lewat. Usman sendiri dan ratusan perjalanan lainnya diperoleh ketika melintasi jalan tol Cikarang barat. Usman menekankan bahwa ketika dia mengundurkan diri, dia menekankan bahwa dia tidak berniat untuk pulang, tetapi dia berencana untuk kembali ke rumah. Perjalanan pribadi Usman adalah perjalanan ke kota kelahirannya di Pemalang. Menurut pernyataan Usman, para penumpang ini diberhentikan karena Covid-19 (PHK)

“Aku baik-baik saja, ya, terima. Namun faktanya, semua penumpang saya sudah pulang, jangan pulang. Dalam arti tertentu, mereka memang warga Pemalang, karena dia tidak punya pekerjaan lagi di Jakarta dan mereka pulang. Jadi tidak akan pulang, “kata Usman.

Baca: DPR secara hukum meloloskan Perppu 1 pada tahun 2020, hanya PKS yang menolak

kembali ke perbedaan antara rumah dan rumah Ketika kami sampai di desa yang dikatakan Usman, itu merujuk kepada Presiden Jokowi.

Baca: Rabu, 13 Mei 2020, keputusan dan jadwal puasa Banjarmasin. Dengan doa untuk berbuka puasa – Jokowi menjelaskan bagian dari berbagai rumah kembali, dan kembali ke rumah telah menjadi alasan utama Usman berani untuk mengangkut para wisatawan yang pulang ke kampung halamannya.Kemudian, ini meyakinkan Usman bahwa ia tidak bersalah. Ya.

Baca: Air mata kegembiraan dari para pemulung dan pekerja mendapat bantuan sosial

“” Pemahaman Masyarakat tentang Komunitas “Tentang pidato Presiden, saya tidak membawa penyewa, tetapi orang-orang” jika Anda mau. Untuk wisatawan yang kembali, saya hanya akan membawa Anda kembali ke Cina dan kembali setelah Idul Fitri selesai. Jika Anda kembali ke Cina, itu karena Covid-19, “katanya. Orang-orang dipecat dan mereka tinggal di desa untuk waktu yang lama sebelum kembali ke Jakarta. Meski begitu, ia masih menunggu kabar dari saudara-saudara Jakarta. Saya merujuk pada pidato presiden, perbedaan antara yang kembali dan yang kembali, ‚ÄĚkata Usman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288