Pejabat yang tegas, puluhan pengemudi yang ditolak oleh Jakarta karena tidak memiliki SIKM

Home / Metropolitan / Pejabat yang tegas, puluhan pengemudi yang ditolak oleh Jakarta karena tidak memiliki SIKM

Laporan dari TribunJakarta.com, reporter Bima Putra-TRIBUNNEWS.COM-BEBSI dengan tegas menerapkan aturan PSBB-lusinan orang pergi ke Jakarta melalui Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Cakung Barat Pengemudi Bekasi dipaksa untuk memulangkan polisi. — Kasatpol PP desa kota Cakung Barat Almidin Simanihuruk mengatakan mereka diminta untuk berbalik karena mereka tidak memiliki izin masuk dan keluar (SIKM).

“Ini adalah implementasi Pergub 47 pada tahun 2020. Kendaraan dengan plat nomor DKI di luar Jakarta dan kendaraan dengan KTP di luar Jabodetabek tanpa SIKM,” kata Almidin di Kagon di Jakarta timur, Selasa (26/5/2020).

Satu langkah pada satu waktu, plakat yang akan memasuki pinggiran Jakarta di ibukota ditangkap dan diperiksa untuk memverifikasi bahwa SIKM sudah lengkap.

Membaca: Menyiapkan 3 ujian verifikasi cincin, ini adalah pos pemeriksaan sebelum SIKM untuk memasuki Jakarta

Membaca: Kisah Guru Kehormatan NTT, mempersiapkan siswa untuk menyeberangi sungai untuk mengajarkan pandemi

Jika Anda Tidak dapat menampilkan barcode SIKM Dinas Investasi dan Layanan P di sebelas pintu (DPMPTSP) Jakarta digulingkan. – “Tindakan agen terhadap penjahat diinstruksikan untuk berbalik. Hari ini, ada sebanyak dua puluh penjahat, yaitu pengemudi sepeda motor dan mobil,” katanya.

Almidin mengatakan bahwa angka ini adalah hasil operasi gabungan dari pos pemeriksaan PSIB dari jam 6:00 pagi sampai jam 9:00 pagi pada WIB. Tidak ada peluang untuk melakukan SIKM di DPMPTSP DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288