Pengacara Habib Bahar bin Smith: Keluarga tanpa pemukiman kembali

Home / Metropolitan / Pengacara Habib Bahar bin Smith: Keluarga tanpa pemukiman kembali

Tribunnews.com, Jakarta, reporter Glery Lazuardi-Kementerian Kehakiman dan Departemen Pemasyarakatan Kementerian HAM telah menghapus Habib Baha Ben Smith Rapas II dari Bukit Sindul Transfer ke Rapas Kelas I Batu Nusakar Mumbai. Pada malam hari 19 Mei 2020. -Namun, pejabat itu tidak memberi tahu keluarga dan tim penasihat hukum tentang pemindahan tersebut.-Salah satu penasihat hukum Habib, novel Bahar “Ba Mu Keming mengkonfirmasi ini. –Reading: Dalam tanggapan Covid-19, Wakil Walikota Pontianak yang mengapresiasi Pertamina

Membaca: Penasihat hukum Habib Bahar (Habib Bahar) dipindahkan ke Nusakambangan dalam bentuk diskriminasi nilai — -Baca: Menolak dipenjara. Ini novelnya. Novel itu dihubungi, Rabu (20/5/2020) .Setelah penangkapan Habib Bahar, ia mengambil kain senjata lengkap Brimob. “Pengacara dan keluarga yang konyol itu tidak diberi tahu.”

Bahkan, pada Selasa malam sebelum serah terima, Ikhwan Tuankota, salah satu penasihat hukum Habib Bahar, bertemu kliennya di Penjara Mont Sindur. Tim penasihat hukum .

Untuk memastikan sosok Habib Bahar, mereka akan mengunjungi Nusakambangan Lapas.

“Di Nosakambanga, kita” Aku harus pergi ke sana untuk memeriksa “Negara Habib Bahar”, tambahnya .– Demi alasan keamanan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288