Oleh karena itu, sebagian besar aset Riza Patria, wakil gubernur DKI Jakarta, termasuk tanah dan bangunan, bernilai Rs 172 crore

Home / Metropolitan / Oleh karena itu, sebagian besar aset Riza Patria, wakil gubernur DKI Jakarta, termasuk tanah dan bangunan, bernilai Rs 172 crore

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ahmad Riza Patria diangkat sebagai Wakil Gubernur DKI untuk masa jabatan 2017-2020.

Prasetio Edi Marsudi, Presiden DPRD DKI di Jakarta, mengumumkan bahwa panitia akan melakukan persidangan. -Laporan pemilihan Kementerian Dalam Negeri dan hasil pemilihan kepada Presiden Joko Widodo “Kemudian, hasilnya akan dikomunikasikan kepada Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Dalam Negeri,” kata Ketua Parlemen Jakarta Prasettio pada hari Senin, kota Jakarta Pusat (6/4/2020) .

Voting untuk pemilihan Wakil Gubernur Jakarta berlangsung pada rapat pleno gedung DPRD DKI di Jalan Kebon Sirih, Gambier, Jakarta Pusat. , Senin (6/4/2020). Protokol kesehatan yang diterapkan termasuk pemasangan kamera pendeteksi suhu tubuh, penggunaan pembersih tangan, dan penggunaan pistol udara panas untuk mendapatkan kembali kontrol suhu tubuh. Eksterior bangunan. -DKI DPRD juga menggunakan kelompok atau kelompok pemegang hak suara.

Di seluruh ruang konferensi, hanya dapat menampung 54 orang, sebuah meja dan sebuah kursi, dan diletakkan bersilangan dengan kursi tersebut.

Setelah kelompok peserta pertama telah menyelesaikan distribusi hak, mereka diminta untuk pergi.

Baca: Dapatkan otorisasi untuk mempromosikan merger bank, inilah yang OJK

Selanjutnya, undang grup berikut untuk masuk. Ini untuk meminimalkan akumulasi atau kemacetan di dalam ruangan.

Sebagai ketua rapat, Plasetio membacakan suara Wakil Gubernur Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288