Jaksa Agung Arminsyah bertanggung jawab atas kecelakaan TKP dengan bantuan tim TAA

Home / Metropolitan / Jaksa Agung Arminsyah bertanggung jawab atas kecelakaan TKP dengan bantuan tim TAA

Reporter Tribunnews.com Theresia Felisiani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi membunuh Wakil Jaksa Agung Arminsyah dalam kecelakaan mobil Nissan GT-R Sabtu (4/4/2020) masih dalam kejahatan polisi setelah 14.24 WIB di jalan tol Cibubur Adegannya, Jakarta.

“Saya masih di TKP. Para anggota melanjutkan ke TKP. Saya tidak bisa menentukan penyebab kecelakaan itu,” kata Sambodo dalam keterangannya, Sabtu (4/4/2020). -Baca: Besok, mayat Jaksa Agung akan dimakamkan di TPU yang dibongkar di Jakarta Barat

Sambodo terus mengatakan bahwa TKP juga melibatkan polisi lalu lintas polisi kota besar Jakarta untuk memahami kecepatan mobil. Dia menambahkan: “Kami sedang bekerja dengan tim TAA untuk mencoba menemukan dugaan kecelakaan. Perkirakan kecepatan mobil sebelum kecelakaan.”

Sudah diketahui bahwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (4/4/2020) Tol Cibubur, Jakarta, 13 kilometer jauhnya .

Salah satu yang tewas dalam kecelakaan itu adalah Wakil Jaksa Agung Arminsyah. — Di ap, orang tersebut telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Tubuh mobil yang terbakar 80% telah dievakuasi ke departemen lalu lintas Kepolisian Jakarta Timur.

Setelah kecelakaan itu, tubuh Amincia dibawa ke polisi RS Kramat Jati. Membaca: Ketiga topeng dan fungsinya berkisar dari kain hingga N95, menurut kelompok kerja-Hari Setiyono, kantor Kejaksaan Agung, mengkonfirmasi berita malang kematian Amin Shaya di Rumah Sakit Polisi Karamat Jati di timur. Jakarta. “Almarhum dimakamkan di aula peringatan di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Bharat, Jakarta selatan. Rencananya dimakamkan pada jam 8:00 pagi, Minggu (4 Mei 2020) di Cengkareng TPU Pendongkelan, Jakarta Barat. Saya harap Husnul Khotimah (Amin) nanti menambahkan Hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288