Mandiri Sekuritas mendistribusikan 2.500 APD dan peralatan medis ke 2 rumah sakit di Jakarta Timur

Home / Metropolitan / Mandiri Sekuritas mendistribusikan 2.500 APD dan peralatan medis ke 2 rumah sakit di Jakarta Timur

Pelaporan oleh reporter Tribunnews Fitri Wulandari-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi virus koroner (Covid-19) telah menciptakan permintaan yang kuat akan alat pelindung diri (APD) dan peralatan medis (peralatan medis), banyak di antaranya masih tersedia Rawat pasien lansia dan pasien Covid-19 yang baru. -Dalam hal ini, PT Mandiri Sekuritas kembali mendistribusikan bantuan dalam bentuk 2.500 peralatan perlindungan pribadi dan peralatan medis. -Bantuan termasuk 1.300 jenis zat berbahaya, 120 masker bedah, dan menyediakan 100 masker N95 dan 190 pasang dua rumah sakit di dua rumah sakit di Jakarta timur (yaitu Rumah Sakit Umum Universitas Kristen Indonesia (RSU UKI) di Kamiwang) Sarung tangan, 500 pasang masker wajah, 140 pasang pembersih tangan, dan 200 reagen cepat. – -Kedua rumah sakit masing-masing merawat sekitar 200 pasien dengan korona.

“Bantuan untuk APD dan peralatan medis adalah komitmen sosial untuk mendukung dan melindungi dokter dan staf medis selama rehabilitasi pasien Covid-19,” kata Mandiri Sekuritas, codor mengerikan Theodora VN Manik. Dia menjelaskan secara resmi pada hari Jumat (7 Maret 2020).

Dia mengatakan bahwa bagian dari bantuan ini berasal dari sumbangan sukarela karyawan Mandiri Sekuritas.

Baca: Berita tentang penolakan bantuan pembangunan resmi Dengan bantuan Pemerintah Kota Surabaya, berikut adalah klarifikasi dari Direktur RSUD Soetomo

Baca: Kisah pejuang Covid-19 Puskesmas, mereka masih hilang di APD Ketika saya harus menggunakan jas hujan — “Theodora berkata:” Kami mendesak mereka untuk berbagi dengan orang lain dan bersatu melawan pandemi. Kami menyadari bahwa dokter dan staf medis masih berjuang sampai sekarang. Upaya sedang dilakukan untuk merawat pasien Covid-19. Pasien Covid-19 dipaksa untuk ditangkap, banyak warga tidak memakai topeng dan APD, dan 8 orang ditangkap

menghadapi pandemi Covid-19, Mandiri Sekuritas fokus pada kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) untuk Bantu melawan pandemi.

“Tiga sumbu utama CSR Mandiri Sekuritas tahun ini adalah: memberikan bantuan APD kepada staf medis, memberikan beasiswa kepada siswa dan pelajar untuk pendidikan, dan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, seperti” Ini Bentuk makanan “, kata Theodora.

Dalam waktu dekat, perusahaan juga akan mendistribusikan bantuan APD ke Puskesmas Wanajaya, Puskesmas Wanajaya di Bekasi, Jawa Barat, dan memberikan beasiswa kepada siswa yang berkinerja tinggi yang terpengaruh. Pandemi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288