Berita bahwa Lebak Bulus-Parung Angkot diculik selama 5 bulan membenarkan Hoaks

Home / Metropolitan / Berita bahwa Lebak Bulus-Parung Angkot diculik selama 5 bulan membenarkan Hoaks

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM- Kemarin (29/2/2020) menerbitkan rantai informasi tentang masalah penculikan bayi berusia lima bulan di Tangerang, Selatan melalui aplikasi SMS WhatsApp. Berita itu memberitahunya bahwa penculik pertama menghipnotis ibu bayi itu.

“Diculik oleh keponakan ibu Yulianana. Usia anak adalah 5 bulan, perempuan. Insiden itu terjadi di angkutan umum Lebak Bulus-Parung. 29 Februari 2020 sekitar jam 4:00 sore,” Isi pesan berantai.

Baca: Berita: Sepasang suami istri penting yang anaknya yang berusia 4 tahun terbunuh sebagai korban pembunuhan

– Baca: Video fakta bahwa orang cabul yang menyebar sebelum menikah telah dikirim ke keluarga dan mantan Aktor

Sebenarnya, ada nomor telepon untuk dihubungi untuk menemukan anak itu.

“Saya ingin meminta ibu yang menemukan anak untuk menghubungi Ms. Yulianah di +62 813-1437-8368. Tolong bantu berbagi dengan Anda sehingga Anda dapat menemukan mereka sesegera mungkin. Terima kasih. Tujuan saluran.

Kepolisian Selatan Tangerang Departemen Investigasi Kriminal AKP Muharram Wibisono mengatakan dalam menanggapi saluran bahwa informasi itu adalah Hook alias salah. Ketika Kompas.com dikonfirmasi pada hari Minggu (2020/1/3) – – Polisi masih menyelidiki identitas orang yang membuat dan menyiarkan berita tentang rantai penculikan. Seorang ibu tiba di Kantor Polisi Parung di Bogor ketika dia menyadari – Bayi yang dia bawa saat naik angkot hilang .

Palon Kepala Polisi Kompuji Puji Astono menjelaskan bahwa insiden itu terjadi di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Dia berkata: “Saya kembali ke Kantor Polisi Pamulang karena tempat kejadian di sekitar kios lada. Saya kembali ke Kantor Polisi Pamulang. “Setelah kehilangan bayi perempuan berusia lima bulan, ibu itu tertegun dan bingung. Bahkan jika dia meminta informasi, ibu itu tidak dapat memberikan banyak informasi. Dia berkata:” Saya masih ditemani oleh keluarga dan kantor polisi. Belakangan, karena ibunya masih bingung, dia tidak bisa menjawab apa-apa.

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Polisi: menculik bayi selama lima bulan di Lebak Bulus Bulus-Parung Hoaks”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288