Polisi Metro menangkap 9 penyelundup narkoba di Jakarta dan menyita 46 kg metamfetamin dari Malaysia

Home / Metropolitan / Polisi Metro menangkap 9 penyelundup narkoba di Jakarta dan menyita 46 kg metamfetamin dari Malaysia

Reporter Tribunnews.com, Igman Ibrahim (Igman Ibrahim)

– TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Polda Metro Jaya mengungkapkan perdagangan narkoba selama korona atau pandemi Covid-19.

Dari tersangka, polisi memperoleh 46 kg metamfetamin dan 65.000 pil ekstasi.

Nana Sudjana, Kepala Inspektur Jenderal Departemen Kepolisian Jakarta, mengatakan bahwa menurut penulis, obat-obatan tersebut berasal dari Malaysia.

Baca: File kasus Vitalia Sesha sebelumnya diserahkan ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat- “Berdasarkan kesaksian beberapa tersangka kriminal, kami membandingkan hampir semua metamfetamin dan intelijen dari para tersangka metamfetamin Hasilnya datang dari Malaysia, “kata Nana Sujana pada konferensi pers di markas polisi regional. Metropolitan Jakarta (Metro Jaya), Jumat (5/5/2020) .Selain itu, Nana mengatakan bahwa semua tersangka telah menyembunyikan kemasan metamfetamin dalam bungkus plastik.

Baca: Filenya adalah P21, kasusnya Lucinta Luna dan kasus obat Vitalia Sesha Sia p percobaan

Plastik yang digunakan adalah plastik teh Cina.

Dia berkata: “Cara tersangka menggunakan itu adalah bahwa bukti dikemas dalam kemasan plastik teh Cina.” — Menurut pernyataan penulis, obat-obatan itu masuk melalui laut dan darat.

Jalan ini pertama melewati Aceh, lalu menuju Riau, dan akhirnya tiba di DKI Jakarta. Dia mengatakan: “Informasi dari para tersangka narkoba tiba di Jakarta langsung dari Malaysia melalui Aceh dan Riau.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288