Python reticulated panjang 1,5 meter membuat warga Pondok Karya Mampang marah dan muncul selama banjir

Home / Metropolitan / Python reticulated panjang 1,5 meter membuat warga Pondok Karya Mampang marah dan muncul selama banjir

Dilaporkan oleh Franciskus Adhiyuda, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta-Inspirasi rekan-rekan di TRIBUNNEWS.COM tampaknya muncul ketika melewati Jalan Mampang Prapatan di Jakarta selatan 1.5m python, Selasa (25/2/2020). — Penduduk Kampung Bali, Pondok Karya, RT 07, RW 06, Mampang Prapatan V ( Mampang Prapatan V) mengaku mendapatkan python dalam banjir Jakarta pagi ini. -Reading: Setelah 4 jam banjir, warga Pamika Sang menangkap 5 ekor ular. Memasuki kediaman — pada saat itu, Ilham di keluarganya dikejutkan dengan penampilan dua ular sanca.

“(pola Python, merah) Nianlin. Jalannya sangat cepat,” kata Ilham ketika dia melihatnya di tempat kejadian.

Lalu dia berbicara dengan rekan-rekannya dan mengumpulkan keberanian untuk menangkap python.

“Aku segera menangkapnya. Dia menambahkan:” Pagi ini pagi. “Dia juga berencana untuk memelihara ular ini.-Tapi, jika ada yang tertarik, dia bisa memanggilnya kapan saja. Dia berkata:” Rencananya harus dipertahankan, jika seseorang ingin membeli, saya akan menjualnya.

BACA: Banjir di Jalan Raya Pondok Gede menyebabkan kemacetan lalu lintas jangka panjang-sementara itu, sementara memantau Tribunnews, ular piton yang dibawa oleh Ilham dan rekan-rekannya menjadi subjek foto untuk penduduk lokal- –Sebenarnya, melalui Jalan Mampang, tampaknya Ilham diamati membungkus python.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288