Di Twitter, Dino Patti Djal sekarang mewakili banyak korban Aliansi Mafia Land.

Home / Metropolitan / Di Twitter, Dino Patti Djal sekarang mewakili banyak korban Aliansi Mafia Land.

Jakarta Religion – Dino Patti Djal, Wakil Direktur Presiden Mantan Kementerian Luar Negeri, mengatakan ia telah menerima sejumlah besar tanggapan publik Mafia Bumi. – Seperti kita ketahui, dia menempatkan akun Twitter-nya di @dinopattididalal, mendistribusikan informasi atau pandangannya tentang mafia tanah untuk mengukir keluarganya.

“Saya awalnya membela dan melindungi posisi ibuku. Sekarang lokasi saya berharap untuk mewakili. Suara para korban alasan itu, “Dino Tott Coodhass, Sabtu, Sabtu, 13/2/2021, kata Dino.

— Saya biasanya mengirim pesan atau kolega, mengirim pesan, itu telah menjadi korban, “tambahnya .— Dia berharap alat-alat hukum melindungi orang dalam kasus ini.

— – Jika bukan polisi, siapa lagi yang diadili? Apakah ada orang lain yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam orang? “Pungkas Dino.

— Sebelumnya, Dino mengatakan bahwa polisi mewakili Fredi Kusnadi tidak menghentikan tersangka 11 Juni, 11 Juni 2020. Namun, setelah dibawa ke Polisi Regional Metro Jaya, tentu saja, Lister Mobru , Tidak ada proses hukum yang transparan dan jelas, “kata Dino melalui akun Twitter-nya, pada hari Kamis, telah langsung dikonfirmasi (11/2/2021). – Setelah Dino berkata, Freddy keluarganya kabur. Dino juga menyatakan seri dari insiden ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288