Api Mata Maman, Polisi: 10 orang meninggal dalam 2 keluarga, ketika mereka tidur

Home / Metropolitan / Api Mata Maman, Polisi: 10 orang meninggal dalam 2 keluarga, ketika mereka tidur

TribunWS.com, Jakarta – Api di Jalan Pisangan Baru, RT 06 / RW 10, Desa Pisangan Baru, Menara Matarat, Jatda Timur (25/3/2021), 10 orang meninggal. – Ketahui Sriimulyani (50), Deby (28), Ria (17), Dani (30), Nizan (1,5), Beni (42), Nova (40), Baeva (20), Fani (20), Fani (20), Fani (20), Fani (20), Fani (20) ), Fani (20) dan keyakinan tewas, karena ketika kebakaran terjadi pada pukul 04:50 WIB, saya terjebak di kediamannya .

– Kompol Tedjo Kompol Tedjo Asmoro mengatakan bahwa jumlah kematian yang diduga dicurigai. Sirkuit pendek memicu dua penduduk (KK) 10 di kepala rumah tangga RT 06 / RW 10

juga membaca: 10 orang meninggal dalam api di Dong Jagadada, Mata Maritat

“Ada 10 orang untuk menjadi menjadi korban mereka adalah dua keluarga. Ketika Saksi mulai meluncurkan para tetangga korban, saksi berteriak untuk pemiliknya, “kata Tedjo, Dong Jaga, Selasa (— Nahas Curigu bahwa Tidur tidak akan mendengar teriakan penduduk, dan api Hitue Ngan detik terus memperbesar, karena upaya kegagalan independen tidak berhasil. Houthi mengakui bahwa pasukannya menyebabkan lensa di Pusat Imigrasi Mei Niki, yang telah menyebabkan 45 orang – pernah melaporkan jajaran Damaka Timur Jakarta, kebakaran diperluas dan sulit ditangani, hampir satu jam, sampai kegagalan daya adalah 14 pompa 14 pompa. dari mobil selesai pada 05,50 WIB .

“Kemungkinan korban sangat cepat, jadi ketika api mulai membakar rumah, koma tidak terjaga. Tubuh korban dibawa ke WSCR untuk mendapatkan lebih intrinsik Ulasan dan tujuan. Investigasi, “katanya.

— Tedjo belum menentukan apakah itu akan memicu api untuk menelan sewa lima. – Tim unit investigasi kriminal polisi Matayan sekarang mengidentifikasi alasan kebakaran, terutama warga negara yang membutuhkan saksi warga .

– Jakarta masih menyelidiki polisi dan polisi. Kami juga mengumpulkan informasi dari beberapa saksi untuk menyelesaikan file inspeksi, “katanya .

— Berita Terkait Fire Matraman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288