Gubernur Anis menonaktifkan kepala BPBJ, memahami tindakan tegas dari perkiraan

Home / Metropolitan / Gubernur Anis menonaktifkan kepala BPBJ, memahami tindakan tegas dari perkiraan

TribunWs.com, Jakarta – Jakarta DKI, DKI Jakarta, Basweedan Ana, Gubernur menonaktifkan barang dan jasa (BPBJ) (BPBJ) Kepala Provinsi DKI Jakarta, Blissimiyada .— Posisi provinsi yang tidak aktif adalah pada hari Jumat (3 Maret, 2011), pipa setelah menerima dua keluhan, diduga dilecehkan dan diduga sebagai afirmatif kepada orang yang bertanggung jawab atas BPBJ. — “Kami menonaktifkan BPBJ orang yang bertanggung jawab untuk memastikan pemeriksaan dan prosesnya dapat diselidiki. Prosesnya dapat diselidiki. Dilakukan oleh Pemerintah Provinsi untuk menguji DKI Jakarta, semua semua partisipasi di semua pihak, “Gubernur Gubernur dalam Rilis Berita Senin (2019/3/2021) .— Baca juga: Mulai Jakarta Children Map secara anonim berharap dengan permintaan dasar di Tahun-tahun awal dapat diisi – “Azasmoprada tidak bersalah, itu jelas merupakan permainan, tetapi posisi kami sangat jelas, jika Anda berada dalam ujian, itu akan menemukan bahwa itu benar, maka bagian yang dilaporkan dan seseorang yang meliput Fakta Selama proses inspeksi akan mendapat sanksi. Bersaing dengan peraturan yang berlaku, “lanjutnya. Gubernur Anies juga segera menunjuk Wakil Pemerintah Sekretariat Daerah, Sekretariat Sindvia Tuto, menjadi aktor aktor (sementara) dari orang provinsi yang bertanggung jawab di DKI Jakarta BPBJ. – Gubernur mengamati pemerintah NT provinsi Jakarta. , anggap wartawan sebagai prioritas absolut. Di bawah koordinasi Kantor Perlindungan Provinsi Jakarta, Psikologi dan Bantuan Hukum untuk Kerjasama Populasi Anak Kecil (P2TPApp) (P2TP2A). — – – – Baca: Kunjungi Posisi Api Matraman, Anies akan membantu korban tetap sementara – “Kami memastikan Reporter itu melindungi, bantuan dan pemulihan. Program-program ini akan dilakukan sesuai dengan instruksi APPApp dan P2TP2A yang berlaku, “jelasnya. – Pemimpin Gubernur menambahkan: “Untuk jajaran pemerintah provinsi, DKI dengan ganas, harap selalu melaporkan. Agen staf regional bertanggung jawab untuk merumuskan unit pelaporan khusus untuk mengelola kasus penyalahgunaan.”

– mengungkapkan terima kasih atas keberanian Dari dugaan keberanian, mengungkapkan apa yang disebut pelecehan dan jaminan seksual dan menjamin rasa terima kasih reporter. – Baca: Kunjungi lokalisasi Api di Mata Maman, Gubernur Bagus: Ini adalah bencana yang sangat kuat

Gubernur Anies afirmatif, perilaku moral PBB dari Provinsi Jakarta tidak memiliki toleransi, peradilan akan berlaku untuk setiap penyimpangan waktu . – “Sikap kami pemerintah DKI jelas, kami tidak akan menyelesaikan perilaku tidak etis dari menyakiti pemerintah provinsi dan integritas, melanggar posisi MPAH. Membela martabat pejabat. Kemudian, ia juga menyatakan keberaniannya untuk mengungkapkan situasi ini. Hargai, kita harus memiliki Tes manajemen yang lengkap dan adil, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288