Nenek Levil Rewick Bogor telah mengalami bantuan kelumpuhan, membantu membantu

Home / Metropolitan / Nenek Levil Rewick Bogor telah mengalami bantuan kelumpuhan, membantu membantu

Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

–, Kabupaten Bogor .– – Sati, Sitti telah lemah di rumah, karena telah mengalami kelumpuhan.

– Perbedaan kondisi ekonomi yang ditangkap oleh pengobatan ITTI Karena biaya biaya. –

– adalah seorang janda, sejak 10 tahun yang lalu, suaminya meninggal di dunia suami. – Ini membuat Siti memerintahkan kesehatan orang yang gelisah, karena itu memperhatikan dan mendukung banyak bagian, termasuk pemerintah daerah, desa, dan komunitas.

— Dia, Hidun (40) Mengatakan bahwa kelumpuhan ibu menderita arteri yang dideritanya dari arteri.

— Untuk perawatan Anda, kita harus mengeluarkan keluarga karena biaya yang sama, karena kondisi lingkungan nomic yang biasa-biasa saja, “katanya. “Dalam addit ion, HIDUK berharap untuk mendukung semua pihak sehingga ibunya dapat segera diperlakukan melalui perawatan medis, Anda dapat memulihkannya seperti itu.

—” Saya berharap untuk memperlakukan ibu saya, sehingga saya. Ibu dapat kembali. Normal, “dia berharap

— Rewick Sad Village, orang yang bertanggung jawab atas Desa Rohim Haydatulah mengatakan bahwa dia baru tahu bahwa warganya merasa malu .– Tahun, saya telah melayani sejauh itu Seekor penduduk desa, pada kenyataannya, kami baru saja menemukan penduduk dengan penyakit kelumpuhan. Dengan cara ini, kami segera mencoba membuat kartu BPJS, kemudian Siti dibawa ke quatingization, “A-dia berkata .— Selain guntur Orang Pekerjaan Komunitas Visa, M Yus menunjukkan untuk mengelola siapa yang jatuh ke dalam Dali.

– “Kami akan meningkatkan dusun desa setempat dan pemerintah untuk mengurus pembuatan peralatan administrasi dari Kartu BPJS. Sebelum manipulasi medis, kami berurusan dengan BPS terlebih dahulu, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288