CCTV direkam, MSmung pria mencuri para wanita dalam pakaian dalam Bekasi

Home / Metropolitan / CCTV direkam, MSmung pria mencuri para wanita dalam pakaian dalam Bekasi

Tribunnews.com, Bekasi – desa desa Pulo Bambu Desa Sukamurn RT 02 RW 01 Sukakarya, Kabupaten Bekasi terkejut pada 00.40 Selasa (2/4/2021) 00.40 WIB 00.40 WIB bulanan. – Penerbangan Pakaian Dalam Wanita untuk Pastor Naga direkam oleh catatan pengawasan video dari rumah penduduk .

– Dalam video pengawasan video video, tampaknya Yang menggunakan kemeja putih dan penutup wajah seperti Ninja. Memasuki ledakan rumah penduduk. – Pembukaan pagar kayu di sebelah rumah perumahan.

— Pembaca lahir, pemilik memberi pencuri harga – maka segera dekat dengan tali Linn di taman di taman .

— Penulis mengambil beberapa pakaian dalam, lalu pergi tidak menyadari bahwa ada kamera pengawasan video yang terlihat .– UKAR (40) Presiden RT lokal mengatakan kasus pakaian dalam lingkungannya sering terjadi , Saya di warga sekitarnya.

— “sudah sering, tidak hanya di rumah. Kami selalu mempelajari pakaian penulis dalam penerbangan kami,” katanya, pada Selasa 2/4/2021) .— Dugaan pencurian pakaian wanita terbuat dari orang yang sama. Keamanan juga diperketat oleh keamanan. – – “Setelah beberapa saat, seringkali kejadian ini. Tidak pada malam hari, tetapi ada siang,” tambahnya.

— —

— —

—) Sejauh ini, tidak mau melaporkan kejadian pencurian pakaian dalam wanita. – Menurut korban, Ukar mengatakan, tidak perlu melaporkan kejadian ini, saya berharap memiliki sesuatu seperti.

— “kemudian bingung penulis mencuri motivasi pakaian dalam wanita di tempat ini,” jelasnya.

Artikel ini menyiarkan tajuk Celana Ninja pria bertopeng di Wartakatisive

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288