Orang yang mengecewakan donalland orang belum mencoba untuk pergi ke Bao

Home / Metropolitan / Orang yang mengecewakan donalland orang belum mencoba untuk pergi ke Bao

Laporan dari Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

– Paha Pan – David mengatakan, empat pengemudi Donaltang mengatakan bahwa dia sangat kecewa, karena dia tidak mempercayai jajaran perjalanan, daripada Pamijahan, Boboi. – David adalah salah satu puluhan empat putaran pelari yang tidak diizinkan untuk tempat wisata, karena tes cepat anti-penulis telah kedaluwarsa. – Mengapa David harus memutar kendaraan karena tidak dapat menampilkan surat antigen uji cepat di depan Satpol PP Pamijahan, TNI dan Union Polri.

— David menjelaskan bahwa dia tidak tahu aturan aplikasi Di wilayah Bao, yang membutuhkan turis untuk mengenakan uji cepat huruf anti-alley — jadi kami ingin kurunez, kami memiliki antigen, tetapi dari Januari, ya. Ya, jika ada aplikasi seperti itu, harus ada sosialisasi, “katanya pada hari Sabtu (2015/01/201). – Semakin banyak upaya, David mengatakan bahwa ia perlu menyegarkan karena ia juga aktif kelompok kerja Covid-19 daerahnya .

“Kami tidak ingin tinggal di rumah. Tetapi manusia perlu memperbarui. Jika kita sangat sehat, saya merasa sangat baik, “katanya .— Jika itu melanjutkan saturasi di rumah. Saya adalah ketua kelompok kerja Denmark. Artinya, kita juga harus menyegarkan dirinya sendiri. Lelah di lingkungan yang memanipulasi Covid, “Dia menambahkan .

; selain itu, David mengatakan dia sangat kecewa karena dia tidak diizinkan untuk mengunjungi para turis, karena dia tidak lulus persyaratan ini. – “Kembali. Ini adalah 3 jam di jalan. Jujur, sangat mendalam, aku benar-benar kecewa,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288