Aktivitas Barongsai Mother Long, Kepala Desa Kapuk Muara, Subregion Penjaringan adalah sanksi

Home / Metropolitan / Aktivitas Barongsai Mother Long, Kepala Desa Kapuk Muara, Subregion Penjaringan adalah sanksi

Tribunnews.com, Jakarta – di Panjulai Pantai Maju, Penjaringan Pantai Maju, orang-orang Viral Penjaringan, Jakata North akan berada di Long Liya.

– Tidak hanya menentukan tersangka, tersangka, tersangka yang dicurigai 60 kakek. – Orang pertama yang bertanggung jawab atas Kapuk Muara dan Kepala Partisi Penjaringan juga khawatir tentang persetujuan.

– Papark Mura Desa Lion Tarian dan pensarane mengancam sanksi

DKI Jakarta Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria akan memberikan sanksi di Kepala Desa Kapuk Muara dan Desa Penjaringan, jika mereka lalai untuk membuktikan kasus perayaan Tahun Baru Imlek. – Artikel ini, pameran Barongsai di Pantjoran, PIK, Operasi Pesisir, Penjaringan, dan Naganda memprovokasi sekelompok penduduk di media sosial.

“Setiap orang yang terlibat akan dianggap berpartisipasi. Tentu saja, sesuai dengan sanksi penyesuaian kesalahan yang ada,” Jumat (18/21/21). – Politisi Jelindra ini berkata: Peringkat saat ini telah mempelajari Lurah dan para pemimpin permintaan lokal untuk berpartisipasi dalam kelompok orang ini.

Alizza mengatakan dia tidak ingin toleran. Abaikan pejabat untuk mengimplementasikan dan mengimplementasikan protokol kesehatan di daerah masing-masing. . – – Katakan pada kerumunan kemarin, ketika tahun Cina baru ini telah dirawat, kita akan melihat hasilnya, “katanya kepada Balai Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288