Korban menjadi BRIPKA CS, FUNY Lewati Simanjuntak dengan Mata Seno: Sahabatku

Home / Metropolitan / Korban menjadi BRIPKA CS, FUNY Lewati Simanjuntak dengan Mata Seno: Sahabatku

Pelaporan Sandy Sandy SA Prakek Fund Inner Deds Network Jakarta – Jakarta, Jakarta, Jakarta, Jakarta, Jakarta RT 011 / RW 02 (28/2/2021) 10.30 WIB tampaknya berawan langit tampaknya berawan. Di sampingnya Dari jalan ini, ada dua garis di depan Gedung Putih, menyertai kata “Condolen Funt Jump Simanjuntak”. Campuran biru dan kuning didekorasi. – Firy Samanjuntak Saut adalah salah satu korban korban kematian karena aksi yang kejam dari anggota kopi RM Cengkareng, anggota Kopi Tam Kopi.

Baca: BRIPKA CS mabuk selama anggota. TNI dan 2 warga sipil di kafe kafe – dalam hidupnya, almarhum dengan sengit dikenal sebagai orang-orang yang ramah, tidak pernah mengalami masalah kepadanya.

— Nureta · Alias ​​Sean (60) Menjadi seorang saksi Ferry Perjalanan di Sinbank selama hidup. – Express, almarhum adalah teman terbaik yang dia tahu .

“Asosiasi (FIRY) sangat sederhana, dua orang, selama saya sepertinya bersamanya, saya tidak punya masalah adalah milik saya. Teman adalah yang terbaik, “Seno mengatakan buket nama temannya, Jumat (26/2/2021).

— Dalam persahabatan, Getan memiliki malam pada akhir panggilan liburan, sering dipanggil ketika dia bertemu dengan almarhum. – Jika dia meninggalkan pekerjaan, dia memanggilnya (Firy) sedih, “Halo”, aku seorang Jun, “katanya dengan tulus. – – – – Membaca juga berkata: Kapten Kepolisian Nasional menghapus indikasi untuk menembak di bumi Tembakan: BRIPKA CS menolak kurang hormat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288