Satpol PP Tangerang Razia PSK baru saja menjadi kelulusan sekolah menengah

Home / Metropolitan / Satpol PP Tangerang Razia PSK baru saja menjadi kelulusan sekolah menengah

TrictenNews.com, Tangerang – Satpol PP Tangerang City menyerbu seorang remaja lulus dari sekolah menengah, berpartisipasi dalam seorang mentalis .

CA (18) nama PSK yang tidak dapat menutupi Dandlan Satpol PP Manager memintanya untuk menghubungi dia. РРРOrang tua yang dibutuhkan, karena putrinya menangkap Mash̬re.- РРorang Sweet Darah berusia 18 tahun telah ditampilkan pada Kamis (26/6/2021) memiliki sikap yang lebih rendah, alasannya adalah untuk mendapatkan berbagai alasan. Dia segera mengubah perilakunya dan memalukan sehingga pejabat tidak akan menghubungi orang tuanya.

– Hubungi pejabat ini, ia mengklaim runtuh melalui pesan. Terminologi, karena ini adalah kebutuhan mendesak.

– Karena saya tidak ingin membayar layanan PSK, remaja berusia 15 tahun itu dipukuli oleh massa, sekarang di rumah sakit – Terutama mendapatkan setelah gelar, salah satu sekolah menengah tahun ini Danwan sektor swasta belum menerima pekerjaan untuk memenuhi kebutuhannya.

— Saya tidak ingin mencari pekerjaan, tidak ada diploma tidak ada, baru saja lulus. “

–” Silakan kemasi ponsel Anda, jika Anda tahu bahwa saya bekerja seperti ini, saya marah, “kata kepada pihak berwenang .— Dengan Ca, NV (17), juga menghilang pejabat ini, dia terlihat sangat. santai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288