Ketika dia tiba di rumah sakit polisi Kramat Jati, pertempuran dingin dari kedinginan korban itu terganggu.

Home / Metropolitan / Ketika dia tiba di rumah sakit polisi Kramat Jati, pertempuran dingin dari kedinginan korban itu terganggu.

TribunWs.com, Laut Laut Jakarta-Jakarta, Laut, Sealga, korban korban Rumah Sakit Polisi Kramat Jati, Timur, Jakarta, Rabu (25/2/2/2) sore. – – Keluarga yang terdiri dari dua anggota Catrol dan TNI tidak dapat menahan kesedihannya.

— Dengan memanggil orang lain untuk melihat wanita yang menangis.

Kaile Cafe menjadi bisu menyaksikan memotret karyawan kopi dan anggota TNI – – – “Keluarga dari kata yang sudah meninggal pada hari Kamis (25/2/2021) sementara kami berkata.

Anggota keluarga lain mencoba mengikuti wanita yang terus menangis. – Tetapi persidangan ini bukan wanita akan membuat air matanya. Setelah itu Memastikan instalasi legal dari ruang di Rumah Sakit Polisi Kramat Jati, dua kafe Cycés semakin tidak stabil.

Baca: Kafe Staf Keluarga menangis D. Anggota TNI telah menjadi Korban frustrasi dari polisi Kaji lama – “Dua korban (FST dan MK) tidak memiliki hubungan keluarga, hanya mitra kerja,” tidak ada nama kerabat yang bersedia dipanggil. – Jadi, kerabat anggota TNI juga Surat-surat suci korban, dan mereka tidak ingat air mata. – Wanita menangisi korban administrator.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288