Steven Setiabudi Musa mendesak pemerintah provinsi Republik Demokratik Jakarta untuk mempercepat penerbitan KJP dan KJMU

Home / Metropolitan / Steven Setiabudi Musa mendesak pemerintah provinsi Republik Demokratik Jakarta untuk mempercepat penerbitan KJP dan KJMU

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Anggota komite DRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa berharap bahwa gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan memfasilitasi warga yang semakin frustrasi dengan ancaman penyebaran virus Corona 19.

Dalam hal ini, Steven S Musa menyebutkan bahwa pemegang komunitas KJP (Jakarta Smart Card) dan KJMU (Excellent Student Jakarta Card) adalah anggota masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan. -Steven Musa berkata: “Gubernur seharusnya tidak hanya berbicara tentang blokade atau area karantina. Di bawah ancaman korona, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuat penduduk Jakarta lebih tenang.”, Kamis (2020 4) 2 Januari) .

Salah satu langkah realistis ini adalah bagaimana pemerintah provinsi Jakarta merumuskan kebijakan sehingga pemegang atau penerima KJP dan KJMU dapat memperoleh hak-hak mereka lebih cepat.

Jika Stevens mengatakan sejauh ini, bantuan tunai KJP dan KJMU hanya bisa sebulan sekali, dan kemudian seminggu sekali.

“Ini pasti sangat membantu. Beri mereka 150000 Rp / min ggu. Pemerintah provinsi bisa,” politisi muda dari PDI-P. Steven S. Musa percaya bahwa kebijakan ini tidak sulit untuk dicapai karena dana sudah ada dan dialokasikan. Cukup bagi menjadi beberapa bagian dan bawa seminggu sekali.

KJP disediakan untuk siswa sekolah dasar dan menengah, dan jumlah uang tunai bervariasi.KJP sangat berguna bagi orang tua, terutama keluarga miskin atau kurang beruntung.

Selama waktu ini, KJMU akan didistribusikan kepada siswa, dan hanya dapat didistribusikan pada akhir bulan, meskipun kadang-kadang akan didistribusikan setiap dua atau tiga bulan.

Steven S. Musa (Steven S. Musa) mengakui bahwa pandemi korona merupakan ancaman bagi semua orang, termasuk penduduk DKI di Jakarta, yang perlu ditanggapi dengan serius.

Selain itu, Jakarta akan menjadi pusat gempa. Namun, Steven S. Musa, yang telah menjabat dua kali sebagai anggota komite, mengumumkan bahwa jika para pemimpin regional tidak hanya berbicara tentang penutupan wilayah, dapat dikatakan. Hati-hati, termasuk pemegang kartu KJP dan KJMU. Mereka adalah salah satu elemen yang benar-benar membutuhkan bantuan di masyarakat, “Steven Smith (Steven SMusa) menjelaskan bahwa dia telah menjabat sebagai komite kesejahteraan untuk komite E di periode terakhir.

Sebagai anggota komite B untuk urusan ekonomi , Steven Musa (S Musa) dapat memahami kesulitan yang dihadapi di masa lalu dan ancaman virus korona yang sekarang dihadapi mereka, mengharuskan mereka untuk tinggal di rumah.

“Keberadaan kebijakan ini dapat membuat mereka tinggal di rumah ketika mereka harus Tenang dan lebih nyaman. Steven S Musa berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288