Update Case 6 Laskar FPI: 3 Karyawan Polisi Regional Metro Jaya, dilaporkan oleh pembunuhan ilegal

Home / Metropolitan / Update Case 6 Laskar FPI: 3 Karyawan Polisi Regional Metro Jaya, dilaporkan oleh pembunuhan ilegal

Tribunnews.com – Tiga Polda Metro Jead Aldell telah dilaporkan untuk pembunuhan atau pembunuhan ilegal dari laporan hukum untuk enam senjata enam senjata dan mengendarai simpul, ia membunuh di Jakarta – Jalan Tol Cikampek, Karawang Western Jawa. – Kepolisian Polisi Public Relations, Argo Yuwono Inspector, mengatakan bahwa laporan negara setelah penyelidik polisi nasional Breistrim mengajukan kasus kasus ini. – Ini konsisten dengan rekomendasi Komisi Nasional Hak Asasi Manusia. – “Rekomendasi dan kesimpulan dari Komite Hak Asasi Manusia Nasional, kami berlari. Saat ini,” kata Arco dalam showpaumnya, Kamis (4/3/2021).

Direktur Polisi Nasional Breistrim Umum Kejahatan, Brigadir, Brigadir Andi Rian Djajadi, dikatakan bahwa laporan polisi (LP) dikatakan bahwa ia sedang menyelidiki tindakan ilegalnya minggu lalu.

— Apa itu pembunuhan ilegal atau pembunuhan hukum? Kasus FPI Laskar yang diambil dari polisi – “Baca”: “Komite Komite Komite memegang Kepala Kepolisian Polisi untuk menentukan polisi memutuskan bahwa 6 Laskar FPI sudah mati –

— Baca: Jadi Untuk apa yang dia katakan, 3 orang dari kematian lasgar datang dari Polisi Daerah Subway Jaya, menurut pembunuhan orang lain, diduga pembunuhan. 6 Fregat Rizieq masih tinggal di Jakarta-Cikampek Km 50 jalan tol ke Polisi Regional Jaya Metro. – Jika Dalam pembunuhan ilegal, itu adalah anggota Polisi Nasional Indonesia, 4 orang (penjaga Warriors Rizieq), “jelasnya .— Menurut laporan, Bascrey Kepolisian Nasional memegang kejahatan umum dari kejahatan umum dari Koordinasi Investigator Konferensi (jam Pidim) terkait dengan Jakarta – Cikampek Km 50 Toll Road, Karawang, Jawa Barat Samurai Habib Rizib Rizibieq’s Kasus Kematian.

— Jiakang Barskrim, Barskrim Andi Rian, mengungkapkan hasil dari hasil Rapat Koordinasi Pada Selasa 2/3/2021. — Baca Topa Topa: Pengacara Ketika Kepulauan Telanjang Menturkan 6 FPI’s Laskar, Reaksi Pengacara – – Membaca: Tiga Survei Publik Staf Metro Jaya akan melanggar penganiayaan dan membunuh bab tentang Laskar FPI – Baca: Barskrim menetapkan 6 FPI Laskar yang meninggal dalam tersangka, jaksa akan melakukan ini – hasil yang mereka terima melaporkan bukti untuk memulai bukti. – “2 Maret Selasa, Selasa 2 Maret, Jam Pidim dan koordinasi tim dengan jam dan tim Pidim. Untuk apa yang disebut pembunuhan ilegal, penyelidik telah mencapai LP, yang merupakan bukti topik untuk investigasi awal.” Braigadier Andti Rian di Markas Besar Kepolisian Nasional, Jakarta, Rabu (3/3/2021). – Untuk sementara lebih dari KOMJEN Agus Andrianto, yang lebih dari KOMJEN Agus Andrianto, mengatakan gelar kasus ini adalah yang pertama setelah delegasi dan bukti Komisi Nasional Hak Asasi Manusia tentang Laskar 6 FPI. – – “Perawatan, kemarin, kemarin Judul awal tim Saan Agung, “kata Agus .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288