Jakarta Metro terus memastikan cuaca ekstrem yang bersedia menghadapi banjir dan DKIS

Home / Metropolitan / Jakarta Metro terus memastikan cuaca ekstrem yang bersedia menghadapi banjir dan DKIS

Tribunews.com, Jakarta – PT Jagua terus membaca selama musim hujan dan cuaca ekstrem.

Komite Muhammad Shaygi menjelaskan bahwa partainya telah memasang “sistem peringatan cepat” ke Krukut. – Sistem ini nanti, itu adalah monster dari MRT Control Control Center (OCC).

“Kita harus terus mempertahankan operasi MRT Jakarta masih dalam keamanan banjir,” kata Shaygi dalam pidatonya pada Sabtu (27/2/2021) .– Baca: Pengawasan, Presiden DPRD Call Destruction lingkungan MRT Jakarta

MRT Jakarta juga bersiap untuk memiliki rintangan banjir di setiap area pintu masuk untuk mengharapkan banjir.

—menguras. Ini sering dibersihkan dari stasiun.

— Aligned atenuasi perangkat, seperti pompa air dari dalam, saluran tali air atau cornoff, dengan pompa pompa submersible, sehingga tujuh sumur reaktif S├ętiabudi Stasiun .- — Dia mengatakan bahwa setiap stasiun kereta bawah tanah dilengkapi dengan pompa air.

– Banyak sensor ketinggian air. Juga ditempatkan di nomor Krukut, dan terhubung ke pusat operasi (OCC) .— Selain persiapan perangkat dan infrastruktur, setiap peran MRT Jakarta terhubung ke stasiun, dan pelatihan telah diterima dan diimplementasikan . Mudah untuk mengevakuasi simulasi terkait-B, termasuk banjir, terutama ketika bencana diproduksi di waktu operasi Jakarta, kita semakin percaya, meskipun kondisi cuaca masih aman. . Komunitas tidak perlu ragu-ragu, karena kami telah memverifikasi bahwa kami memastikan bahwa semua keamanan dan kenyamanan layanan MRT Jakarta, “kata Shaygi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288