Cegah Covid-19 dari propagasi dalam tes Habib Rizieq, perangkat gabungan disiapkan batang belakang antigenik

Home / Metropolitan / Cegah Covid-19 dari propagasi dalam tes Habib Rizieq, perangkat gabungan disiapkan batang belakang antigenik

Jurnalis melaporkan tribperews.com, Rizki Sandi Saputtra – Jakarta Polsa Polsa Polta Polta Polta Polta Polta Polta Jaya Persiapan uji abu antigen di beberapa lokasi Pengadilan Negeri Jakarta. – Posco Test Antigen Buffer Persiapan Jaminan Kasus atas pelanggaran terhadap terdakwa Muhammad Rizieq Shihab melanggar protokol kesehatan, menghindari komunikasi otorisasi virus Covid-19 ke pengadilan. – – – Membaca: “Simpati adalah shihab yang menakutkan masih ada. Tidak ada jalan terisolasi di pengadilan di bagian timur Jakarta – “Jadi, uji (antigen menikam) berkomitmen untuk memasuki buffer antigen setelah menyelesaikan buffer antigen setelah menyelesaikan penyangga antigen setelah menerima buffer antigen. Fajar mengatakan kepada jurnalis Jakarta, Jumat , 3 Juni 2011.

– Kentah Liming adalah simpati yang mustahil atau komunitas selanjutnya, tetapi tidak ada pengadilan surat yang akan melewati antigen pertukaran diuji.

— Mendorong pengacara dan polisi untuk membawa Habib Rizieq ke pengadilan ketika bus tahanan – telah menyelesaikannya, sebagai penyebaran Covid-19 kerumunan pengadilan distrik Jakarta adalah misalnya, jika ada populasi nanti, jika hasilnya positif, itu akan berpisah untuk Diskusikan PCR “Fajar berkata,” Fajar berkata: – Dia berkata: Untuk lima teratas di depan (FPI) tes wajah asli, uji Ash-Antigen terhadap polisi daerah yang ditempatkan di Distrik Timur Jakarta .

Tiga Polandia terletak di luar pintu, dan bekerja di gedung PN di Daganda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288