Menjelang malam tahun baru 2021, keramaian ramai, dan petugas gabungan ada di stand KBT PGC dan TMII.

Home / Metropolitan / Menjelang malam tahun baru 2021, keramaian ramai, dan petugas gabungan ada di stand KBT PGC dan TMII.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kota Jakarta Timur akan mencadangkan 26 lokasi ramai pada malam tahun baru 2021.

26 titik tersebut merupakan hasil penggambaran peta 10 kecamatan di wilayah timur Jakarta.

Hendra Hidayat, Wakil Wali Kota Jakarta Timur, mengatakan karena kepadatan berlebih, ke-26 lokasi tersebut membutuhkan penggelaran peralatan bersama. Kata Hendra usai konfirmasi di Jakarta Timur, Rabu (30/12/2020) .- Baca juga: Dakwaannya selesai, Maria Pauline Lumowa akan segera diadili awal Januari 2021-tempat ramai di antaranya Kanal Banjir Timur (KBT), Cililitan Perempatan Pusat Grosir (PGC), perempatan Pangkalan Jati.

Tamini Plaza Shopping Center, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Dermaga Kampung Melayu, Dermaga Kampung Rambutan, Dermaga Pulo Gebang diperketat Sadarilah. Katanya: “Kita akan sebar kerumunan pada Malam Tahun Baru untuk mencegah penyebaran Covid-19. Padahal Pemprov DKI Jakarta sudah menginstruksikan untuk menutup semua tempat wisata pada malam tahun baru 2021. Pemain di luar departemen penting akan tutup sebelum pukul 19.00 WIB untuk menghindari keramaian.

Hendra, Pemprov DKI Jakarta, Porres dan Kodim 0505 Pemindahan petugas gabungan masih dalam proses. Selain itu: Perayaan Tahun Baru 2021 dilarang, pedagang kembang api musiman Tanah Abang Bite Jari- “Kami berharap warga pada malam tahun baru rayakan liburan yang lebih baik bersama keluarga. . Ia mengatakan: “Hindari keramaian, jangan keramaian.”

Sejak malam tahun baru hingga 1 Januari 2021, Satpol PP Jakarta Timur menerjunkan 656 orang, dan diharapkan penduduknya banyak.

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta’s.com bernama “Ul Joint Apparatus” untuk mengawasi 26 situs pedalaman yang padat di timur Jakarta pada malam pergantian tahun,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288