Tornado menghancurkan 25 rumah dan menyentuh pohon besar Bantar Gebang.

Home / Metropolitan / Tornado menghancurkan 25 rumah dan menyentuh pohon besar Bantar Gebang.

Tribunnews.com, Bekasi – Total 25 rumah di Subao Bar Tu Village, Kota Babang, Kota Bekasi, Minggu (7/2/211) (7/2/2021) Desa Desa Desa telah merusak 25 rumah. — – K√©rurah Sumur Batu, Nani Mariah menambah ke tengah hari, rumah yang terkena dampak adalah 25 rumah 25 rumah, yaitu RW 7 dan RW 4.

– Data yang diperbarui, ini adalah rumah yang sepenuhnya terganggu, 25 “” kata Nano, 25 tahun, ” Minggu (7/2/2021) .

Juga baca: Pelanggaran serangan protokol kesehatan membuat 3 titik kontrol — atap yang mengungkap nano, seperti ubin, asbes dan atap rumah baja ringan. – Perkiraan rumah yang rusak dalam Rp. 75 juta.

“Kehilangannya bisa mencapai Rp.75 juta, karena menekan atap, dan ada orang-orang yang rusak,” katanya .– Kecuali rumah. Beberapa pohon besar saat tornado. – “Untuk korban seseorang, karena rumah itu jatuh, sejumlah kecil kerusakan telah dirawat,” katanya .

Baca: Satpol PP Amka N 10 PSK, 2 Pria dan 34 botol dari Pasar Kambing Sukmaaya – Saat ini, ia mengatakan bahwa pejabat pemerintah dan pekerjaan BPBD berada di tempat untuk membantu menarik penduduk dan dihancurkan oleh tornado angin. — – “Di sini, kami akan membantu proses evakuasi atap lagi dengan BPBD”, tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288