Anies menyerukan banjir Jakarta karena air yang melimpah, Bima Arya: Katulappa hanya 3

Home / Metropolitan / Anies menyerukan banjir Jakarta karena air yang melimpah, Bima Arya: Katulappa hanya 3

Laporan Tribunnewsbogor.com, Naufal Fazy – Bogor – DKI Jakarta Anies Gubernur Baswedan mengatakan bahwa banjir Jakarta berlimpah dan air yang dalam. — Balas, Walikota Bima Bima Arya, karena itu banjir yang disebabkan oleh berbagai faktor daripada hanya dari Holly, Itu dicampur. — Karena banjir Jakarta baru-baru ini, ketinggian air (TMA) Gunung Katulappa Bendung (TMA) tidak meningkat secara signifikan.. .

– “Banjir Jakarta adalah banyak hal, itu adalah sesuatu di hulu. Tapi catatannya adalah Katulapa tertinggi 3. Jakarta umumnya tenggelam dalam siaga 1,” kata reporter Bima Arya Sunday (21/2/2021 ) Banjir yang dikendalikan oleh pengungsi hanya 10 di posisi pengungsi, dan Bima berkata di TMA di TMA, masih dalam TMA di Wantong Katulappa Saiga 3. Banjir. – Ketika peringatan (bendungan katulappa) 3 di Jakarta, itu berarti bahwa jumlah puncak Jakarta, “kata Bima, Bima menjelaskan bahwa ketika saya berbicara tentang banjir Jakarta, ini bukan hanya barang atau puncak Gorld, juga datang Dari baskom (baskom) ke baskom hilir. – Bima mengakui bahwa dia telah menulis kepada DKI sebelum dia memiliki keprihatinan yang sama, karena banyak orang menemukan rumah liar, banyak limbah dan lainnya

“Jadi, masalah banjir ini masih belum dapat menangani musim hujan. Semua hulu hulu harus diintegrasikan. Ini masalah, “Bima sudah berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288