Polisi memperkirakan Covid-19 terjadi selama Tahun Baru Imlek, dan polisi mengadakan tes antigen cepat di perbatasan Karawang.

Home / Metropolitan / Polisi memperkirakan Covid-19 terjadi selama Tahun Baru Imlek, dan polisi mengadakan tes antigen cepat di perbatasan Karawang.

BEKASI TRIBUNNEWS.CIM-bertepatan dengan libur Tahun Baru Imlek. Pada Kamis (11/2 / 2021), saat libur Imlek, Polres Metro Bekasi melakukan uji antigen cepat di Jalur Pantura Jalan Raya Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Hentikan uji antigen acak cepat pada sepeda motor, mobil pribadi, dan bus. Selama perayaan Tahun Baru Imlek yang panjang. Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga membagikan hand sanitizer, masker dan vitamin. Kata Hendra, Kamis (11). Lihat juga: Walikota Tangerang dan Kelenteng Boen Tek Bio di Kapolres Kota Metro, Kota Tangerang, Kota Samangi – Hendra mengatakan pihaknya juga mengimbau masyarakat agar berharap dapat melaksanakan 5M kesehatan. kesepakatan, yaitu Dai Kenakan masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian dan kurangi mobilitas.

“Demi kesehatan dan keselamatan bersama, kesepakatan 5 juta ini harus untuk kepentingan umum. Agar pandemi ini cepat berakhir, harap putus rantai penularannya,” tambahnya.

Sangat disarankan bagi mereka yang tidak memiliki minat mendesak untuk pindah ke luar kota atau berlibur. -Harap Juga Baca: Wisatawan yang Ingin Merayakan Tahun Baru di Punka Bogor Harus Cepat Tanggap. Antigen Letters – Melihat kembali pengalaman masa lalu, jumlah kasus Covid-19 mengalami peningkatan setelah libur panjang.

“Kita juga mengedukasi masyarakat untuk meminimalisir mobilitas daripada perjalanan liburan jauh. Apalagi sekarang mikro-PSBB sudah terjadi,” kata Hendra.

Artikel ini pernah tayang di Wartakotalive dengan judul “Libur Panjang, Polda Metro Bekasi Lakukan Blokade dan Deteksi Antigen Perbatasan Cepat,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288