Ombudsman: Tujuan dari virus komunitas Organizer pernikahan mengusulkan pernikahan Siri dan seorang istri

Home / Metropolitan / Ombudsman: Tujuan dari virus komunitas Organizer pernikahan mengusulkan pernikahan Siri dan seorang istri

Tribunews.com, Jakarta – Aktivis Pernikahan Pernikahan Aisha adalah perempuan. Karena Siri menawarkan layanan pernikahan istri.

Anggota Ri Immudsman Ninik Rahayu mengatakan bahwa saham Aquha membiarkan masyarakat mengganggu diskriminasi gender.

“Aksi pernikahan Aisha, tidak hanya mengganggu masyarakat. Tetapi persendungan upaya kerusakan telah menghilangkan diskriminasi spesifik gender, tetapi diskriminasi ini muncul dan sengaja mematuhi kebijakan nasional, warga pelatihan kebijakan ini, spesial itu sulit Pekerjaan wanita dan anak-anak, “Ninik di Tribuntews.com, Rabu (02/10/2021).

Menurut Niki, wanita dan anak perempuan memiliki hak untuk dididik, dan memiliki hak untuk melindungi kesehatan reproduksi mereka dan orang lain dijamin oleh Undang-Undang Perlindungan Anak.

Namun, proposal pernikahan Aisha dianggap sebagai perintah Niki untuk merusak pemuda Indonesia.

Membaca Bacaan: Pernikahan Viral Menyediakan Penyelenggara Pernikahan Siri dan Poligami, Departemen PPPA

Pada saat itu, intervensi pemerintah, kepala agama dan masyarakat adalah anak-anak yang telah memberantas pernikahan anak-anak dan pernikahan anak-anak.

“Tindakan ini dapat diklasifikasikan sebagai kejahatan tawar-menawar pada tahun 2007 untuk menghilangkan hukum pidana, melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak (No. 23 UU No. 23, No. 23, No. 23, No. 23, No. 23 , Hukum Hukum No. 23). No. 35 tahun 2014) dan Hukum Pernikahan (Undang-Undang Hukum No. 1, 1974, UU No. 16, 2019, karena ada saran pernikahan anak-anak, “kata Nacho .

” Polisi pasti telah secara aktif diselidiki. Dia tidak menunggu deklarasi komunitas, “dia menyimpulkan sebelum laporan itu, sebuah pernikahan Ceremovan Aisha, adalah percakapan antara wanita, karena Siri menyediakan dan pemandangan Polysaccharide

— …… Halaman Facebook dan situs web Aishaweddings.com, situs web ini memang ahli di kawasan pernikahan. – – – Di balkon. “Keyakinan kami” menjelaskan status WO (Organizer Pernikahan) .

“Perkawinan Aisha memperkirakan pentingnya pernikahan pasangan, mereka ingin bertemu pasangan untuk memulai Blessing Allah SWT. Yang paling penting, stri kami mengikuti dan menghormati ajaran Al-Qur’an sebagai Tanah Suci Allah SWT,” membuka halaman.

Aisha nikah juga mengundang pernikahan pemuda. Ada foto pernikahan dengan sebuah cerita, “Anda masih muda dan cantik.”

Kemudian periksa slogan di bagian “Layanan Kami”, “Kami Menjamin tidak ada pernikahan yang press. Kami akan menjaga orang lain! “Tulis sebagaimana dirujuk Kompas.tv.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288