Banjir kembali terbenam dalam peraturan Lentera Pulau Quki, luas lahan.

Home / Metropolitan / Banjir kembali terbenam dalam peraturan Lentera Pulau Quki, luas lahan.

Tribunnews.com, Jakarta – Sabtu (20 Februari 2010) di pagi hari, sekitar pukul 02:00 WIB penerbangan mulai memasuki rumah Ujang, periksa warga Bumi, tepatnya di Jalan Delman Elok Vi, RT 04/011. – Dawn air semakin banyak.

– Ujang dan keluarga segera mengevakuasi barang-barang penting, terutama produk elektronik. – Selama emisi air belum pensiun, hujan tidak pernah berhenti, dan banjir sangat tenggelam di daerah ini satu meter.

— “Banjir mulai memasuki level tinggi pada jam 4, jika tidak ada kesalahan, maka tidak ada kesalahan. Kami segera merilis kisah penting”, “Cerita Penting”, “Sejarah Ujang, ketika Anda Telah Menemui Yushu. –

Membaca: Pasar Pasar Cipulir Berlubang Beralih pada Flood Dewasa, Kepunahan Listrik

Juga Membaca: Ini adalah alasan untuk Deputi Prasoritas DKI adalah mengelola Jokowi dan Ahok Ania Flood: LIS Juga: Asal Mystery Banjir Putih di Banjir Putih di Soda Kecil

Ujang di Korban Banjir dari daerah ini.

Pak Rt, Muyadi menoleh untuk memiliki setidaknya 50 rumah, di antara mereka, 185 banjir memiliki Banjir.

— Banjir yang sering muncul di daerah ini juga membantu tim SAR melalui perahu karet mekar. — Jiwa (dipengaruhi oleh fluks). Bantalan pada saat itu, relief perahu karet, tapi itu Diambil ke daerah lain, “kata Muyadi .

” Kami juga melaporkan ke Kelurahan. Saya harap ada bantuan lain. Jika itu logistik, yang biasanya ingin membantu Masjid Itqomah di sini, lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288