Terlepas dari larangan polisi, Munarman selalu memastikan korban tim sukarelawan untuk membantu para korban.

Home / Metropolitan / Terlepas dari larangan polisi, Munarman selalu memastikan korban tim sukarelawan untuk membantu para korban.

TribunWS.com, Jakarta – Hujan di wilayah Jabodepbek telah menyebabkan banjir dan genangan air di wilayah Jabodepbek. – Jakarta, Dona, sejak Jumat (19/2/21), Boyi berendam dalam banjir yang kuat pada Sabtu (20/2/2021). – Banyak bangunan dan banjir. Oleh karena itu, mereka dipaksa untuk berlindung di beberapa tempat relatif yang aman.

— dari semua organisasi, pemerintah dan sukarelawan organisasi dengan cepat bergerak, memberikan bantuan kepada penduduk yang terkena dampak banjir. . – Selain menyediakan supositoria, mereka juga menawarkan bantuan makanan dasar, air minum, dan warga negara yang merupakan korban banjir. – Di antara mereka yang berpartisipasi dalam memberikan bantuan, mereka adalah anggota sukarelawan dari komunitas final Islam Defender (FPI). Mereka juga memberikan bantuan kepada banjir korban. – Kegiatan sukarelawan Dikada di Jakarta menggunakan penduduk banjir di Cipinang Melayu, kegiatan sukarelawan Jakarta adalah Sabtu (2010/2/2021), bahkan dibubarkan oleh polisi. – Pembela DPP di depan Islam sebelum sekretaris jenderal atau mantan FPI, Munarman mengkonfirmasi kejadian ini.

— Pada saat itu, sukarelawan akan memberikan bantuan kepada korban banjir. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288