Putri Rizieq Shihab akan menikah hari ini: 10.000 orang akan diundang untuk berpartisipasi. Konon Anies Baswedan telah menjadi saksi

Home / Metropolitan / Putri Rizieq Shihab akan menikah hari ini: 10.000 orang akan diundang untuk berpartisipasi. Konon Anies Baswedan telah menjadi saksi

TRIBUNNEWS.COM-Pernikahan Rizieq Shihab, putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Syarifah Najwa Shihab akan digelar hari ini (14 November 2020). Upacara pernikahan akan dilangsungkan di kediaman Rizieq Shihab di Petamburan III Jakarta Pusat.

Tenda di ruas jalan KS Tubun Raya menuju Tanah Abang sudah didirikan pada Jumat (13/11/2020) malam. Berikut fakta pernikahan putri Rizieq Shihab yang dikutip Tribunnews.com dari berbagai sumber:

10.000 orang diundang

dikutip dari Kompas.com, acara akan digelar pada Sabtu malam, dan diharapkan agar 10.000 akan dikeluarkan kemudian mengundang.

Hal ini dituturkan oleh Penanggung Jawab Kelurahan Petamburan Kota Setayanto yang sudah mendapat pemberitahuan tentang rencana pernikahan tersebut. Setiyanto kepada Kompas.com, Jumat (13/11/2020). ——Dia mengaku asik diangkat panitia agar prosedur kesehatan terkait pencegahan Covid-19 tetap bisa terlaksana dengan baik selama acara berlangsung.

“Dari situ (panitia) menyediakan hand sanitizer dan masker untuk masyarakat yang tidak memakai masker,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288