Dalam quick count versi Pilkada Depok, Idris-Imam bersiap mencium Pradi-Afifah

Home / Metropolitan / Dalam quick count versi Pilkada Depok, Idris-Imam bersiap mencium Pradi-Afifah

Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma-TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok nomor urut 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mengumumkannya usai kemenangan cepat Kemenangan-Hafid Nasir, ketua tim pemenang , mengatakan bahwa menurut hasil inventaris cepat sementara, dari 75% data inventaris cepat yang dimasukkan, pasangan yang dipakainya merupakan yang tertinggi, menyumbang 55,38% suara.

“Hari ini ucapan terima kasih berdasarkan hasil quick count. (Hitung cepat) Masuk warga Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono memiliki persentase data TPS yang lebih tinggi yakni 55,38%. Voting”, Hafid, Rabu (9 September 2020) saya ceritakan ke Rumah Relawan Idris di Cilodong Kalimulia. — Baca juga: Kemenangan Sementara Partai Sementara di 120 Pilkada Prorata – Pada saat yang sama, pasangan calon peringkat pertama Prady Subriyatna Afifa Aria memperoleh 44,62% ​​suara. Usungannya diharapkan untuk memerintah Debord tahun depan. Hafid mengaku pihaknya akan terus memberikan layanan kepada kompetitornya.

“Tentunya kami akan terus membuka pintu seluas-luasnya untuk mitra 01, mari kita bersama-sama menciptakan Depok yang maju, berbudaya dan maju. Sejahtera,” kata Hafid.

Pada saat yang sama, Mohamed Idlissian pernah mengatakan bahwa semua perbedaan yang ada diakhiri di sini .

“” Kami di sini untuk mengakhiri fase perselisihan. Kami bersedia berkomunikasi dengan siapa pun untuk mencari layanan yang lebih maju. Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan sore ini. Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Hitung Cepat Versi Cepat Idris Imam dan bersiaplah mencium Prady Affifa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288